Paket Tour Bromo



Wisata Gunung Bromo sudah sangat popular dikalangan turis domestik maupun turis mancanegara, bukan hanya pemandangannya yang menakjubkan tapi Bromo juga memberi nuansa yang sangat berbeda bagi para wisatawan.

Bayangkan saja kita disuguhi petualangan dengan kendaraan hardtop melewati padang pasir yang luas, manaiki bukit yang tinggi, menikmati indahnya sunrise beserta pemandangan alam yang luar biasa, menyaksikan kawah gunung berapi aktif, menaiki kuda melewati padang pasir, menyaksikan padang rumput yang luas, dan masih banyak lagi sensasi berwisata yang hanya anda dapatkan di Bromo.

Objek wisata Bromo bukan hanya wisata ke menaiki Gunung Bromo, tapi menempuh beberapa objek wisata yang member satu sensasi yang berbeda-beda.

Berikut beberapa objek wisata yang bisa anda kunjungi di wilayah Bromo,


Penanjakan 
  • Penanjakan adalah termasuk objek wisata gunung dengan keutamaan melihat matahari terbit, tetapi nuansa lain yang bisa anda dapat dari objek wisata Penanjakan adalah pemandangan yang indah dari Gunung Bromo dan sekitarnya bisa anda lihat dengan leluasa dari Puncak Penanjakan, karena tempatnya termasuk yang paling tinggi. Perjalanan ke Penanjakan biasanya berangkat sekitar jam 3 pagi. Setelah turun dari penanjakan anda bisa mampir untuk berfoto-foto di Bukit Kingkong atau Bukit Cinta

Kawah Gunung Bromo
  • Perjalanan ke Kawah Gunung Bromo biasanya dilakukan setelah selesai menyaksikan matahari terbit di Penanjakan. Untuk menempuh kawah, anda harus berjalan dari tempat parker hartop dengan jarak sekitar 2,5 km, atau alternatife lain anda bisa naik kuda sampai ke bawah tangga Gunung Bromo. Persiapkan stamina anda ketika menaiki tangga Gunung Bromo, karena selain jalan yang sangat mendaki, juga kadang-kadang ada bau belerang yang cukup menyengat, jadi ada baiknya anda membawa masker.


Pasir Berbisik
  • Pasir Berbisik berasal dari nama sebuah film Indonesia yang dibintangi oleh Dian Sastro pada tahun sekitar 2002. Film yang berlatar padang pasir yang luas di sebelah timur Gunung Bromo mengilhami untuk memberi nama tempat tersebut dengan nama pasir berbisik. Dengan pasir yang bergelombang karena terpaan angin menjadikan Pasir Berbisik lebih eksotis.


Padang Rumput Savana
  • Padang Rumput Savana terletak di sebelah selatan dari Gunung Bromo, dengan hamparan rumput yang sangat luas serta dikelilingi bukit-bukit yang indah menjadikan tempat wisata Savana member sensasi yang berbeda dari objek wisata sebelumnya.


Ranu Pane
  • Objek wisata Ranu Pane memang terbilang cukup jauh dari Gunung Bromo, harus melewati medan yang berat tetapi tempat ini masih termasuk dalam lokasi taman nasional Gunung Bromo Semeru. Tempat ini sering digunakan untuk titik pemberhentian kendaraan terakhir bagi para wisatawan yang ingin naik ke Gunung Semeru. Ranu Pane adalah objek wisata berupa danau, yang terdiri dari danau Pane dan danau Regulo, sedangkan kata Ranu berasal dari bahasa jawa yang berarti danau


Sebenarnya ada beberapa objek wisata lain yang bisa dikunjungi di sekitar Gunung Bromo, antara lain Coban Pelangi, Widodaren, Gunung Batok, B29, dan beberapa tempat lain. Tetapi tempat tersebut belum begitu populer.



Mau berlibur ke Bromo dengan Harga Hemat ?

Jangan lewatkan begitu saja keindahan Gunung Bromo dan objek-objek wisata di sekitarnya. Anda pun bisa menikmati keindahannya dengan menggunakan layanan tour kami. Dengan fasilitas tour yang memadai serta tour guide yang ramah dan berpengalaman, sudah pasti pengalaman tour Anda akan lebih berkesan.

Berminat ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. :)
Mohon bagikan informasi ini ya ?
 
Copyright © 2015 ASHANTY TOUR SURABAYA | Developed by MAJESTY WEBMAKER