Menu Melayang

Paket Tour Jakarta

paket tour dari surabaya ke jakarta, paket wisata surabaya jakarta, tour and travel surabaya jakarta


Pesona Tour ke Jakarta bersama Ashanty Tour & Travel Surabaya

Jakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kemacetannya dan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi.  Menikmati Tour Jakarta, Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata di kota Jakarta bersama tim Ashanty Tours dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Mengapa Liburan Tour ke Jakarta?

Ada banyak hal seru yang dapat dieksplorasi, tersedia beragam pilihan transportasi dan akomodasi di Jakarta untuk mendukung para turis berwisata. Terlebih lagi jika Anda berangkat menggunakan jasa penyedia tour travel.


Berikut ini beberapa karakteristik yang dimiliki kota Jakarta dan cukup asik untuk dijadikan tujuan wisata.

1. Beragam Transportasi Unik di kota Jakarta
  • Mencoba dua transportasi khas dari Jakarta yaitu Transjakarta dan bajaj, bisa menjadi agenda yang seru. Bajaj adalah transportasi lama di Jakarta yang masih bertahan sampai saat ini, rute operasionalnya terbatas dengan ongkos yang dapat ditawar sebelum Anda masuk ke dalam. Sedangkan Transjakarta memiliki ongkos cukup murah yaitu Rp3.500 satu kali perjalanan.

2. Kuliner khas Jakarta yang menggoda
  • Mungkin untuk menemukan nasi Padang atau pecel lele sangat mudah di Jakarta. Namun bagi Anda yang ingin merasakan sensasi kuliner Jakarta, seperti nasi ulam, gabus pucung, gurame pecak dan sayur babanci. Maka para wisatawan disarankan untuk berkunjung ke sentra kuliner Betawi diantaranya, kawasan Condet, Meeruya, dan Rawa Belong.

3. Pusat Perbelanjaan sangat lengkap 
  • Jakarta dikenal sebagai surga belanja. Banyak sekali pusat perbelanjaan dari mulai tempat belanja yang modern sampai konvensional. Pokoknya serba ada dan sangat lengkap. Mencari barang apa saja di Jakarta, pasti ada. Mulai dari aneka pakaian, perhiasan, aksesoris, hingga mainan sekali pun. Jakarta adalah surga belanja. Bahkan di waktu-waktu tertentu sering diadakan event diskon besar, jika kita datang di waktu yang tepat.

4. Tempatnya berbagai Festival berskala besar
  • Sudah tidak terhitung ada banyak festival besar yang sering diadakan di Jakarta. Mulai skala nasional hingga internasional. Seperti konser musik dari band kelas dunia, hingga festival kuliner yang menyajikan aneka makanan Nusantara. Ada pula festival budaya, festival buku atau event-event bergengsi lainnya. Wajar, sebagai ibu kota Negara jika Jakarta sebagai tujuan tempat diselenggarakannya berbagai festival berkelas.

5. Banyak tempat wisata menarik
  • Dibalik gemerlapnya kemewahan kota Jakarta, ternyata cukup banyak potensi wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata sejarah, rekreasi, hiburan, wisata bahari sampai tempat wisata yang sifatnya edukatif. Juga jangan melupakan wisata kuliner dan belanjanya. Karena memang disinilah surganya. 😊



Baca juga : Lombok, surga wisatanya turis domestik dan mancanegara


Berikut daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jakarta:


1. Pelabuhan Sunda Kelapa
  • Pelabuhan Sunda Kelapa adalah pelabuhan tua yang terletak di Jakarta Utara. Disini anda bisa berkeliling dan menikmati berbagai kapal kayu yang berjejer, anda bisa menyewa perahu atau dengan berjalan kaki ataupun menikmati Museum Bahari.

2. Kota Tua Jakarta
  • Kota tua adalah sebuah wilayah kecil di Jakarta yang di ada dalamnya berupa bangunan-bangunan peninggalan masa penjajahan dahulu. Kawasan ini menjadi tempat bagi para wisatawan yang suka fotografer dan juga para pecinta wisata sejarah dan budaya. Beberapa lokasi bersejarah yang dapat Anda nikmati.

3. Taman Margasatwa Ragunan
  • Ragunan merupakan taman terbesar dengan luas 147 hektar yang terletak di Jakarta Selatan. Taman ini adalah kebun Binatang pertama di Indonesia. Anda bisa melihat berbagai jenis satwa dan tumbuhan yang ada di Taman Margasatwa Ragunan.

4. Ancol
  • Ancol adalah taman wisata terbesar dan paling populer di Jakarta, Dalam sebuah komplek Ancol ada beberapa macam hiburan yang bisa dinikmati diantaranya pantai Ancol, Dunia Fantasi (dufan), dan juga beberapa hiburan menarik yang bisa anda nikmati.

5. Monumen Nasional (Monas)
  • Monas merupakan sebuah monumen yang menjadi ikon Kota Jakarta dan Indonesia. Di sini anda dapat masuk kedalam monumen nasional dan melihat koleksi museum serta menaiki Monas untuk melihat indahnya Kota Jakarta dari ketinggian.

6. Taman Mini Indonesia Indah
  • Jika anda bermimpi mengelilingi Indonesia, disini dalam waktu satu hari anda bisa mewujudkannya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tempat wisata berbasis budaya yang mempesona dengan keindahan dan keberagaman Indonesia dalam skala kecil atau miniatur Indonesia. Di sini juga anda dapat menikmati beberapa wahana rekreasi yang tersedia.

7. Kepulauan Seribu
  • Selain sebagai pusat wisata budaya, rekreasi dan belanja, Jakarta juga memiliki destinasi lain sebagai tempat wisata bahari yang sangat memukau yaitu di Kepulauan Seribu. Nikmati indahnya berbagai pulau tropis yang sangat banyak disini. Cocok bagi yang suka berpetualang di alam bebas

Masih banyak sekali destinasi wisata lain yang ada di kota Jakarta. Anda bisa eksplore ke sumber lain yang ada di internet, tapi jangan lupa, rencanakan liburannya tetap bersama kami ya? 😊


Mau berlibur ke kota Jakarta dengan Harga Hemat ?

Tertarik dengan tempat-tempat wisata di kota Jakarta ? Yuk, ajak keluarga, karyawan ataupun komunitas Anda untuk berkunjung keliling kota megapolitan Jakarta. Tour guide kami yang ramah dan profesional selalu siap menjadikan liburan Anda penuh kesan.

Buat yang ingin tahu lebih jauh profil kami, silakan baca dulu kelanjutan artikel dibawah ini.


Ashanty Tours : Partner wisata Terpercaya pilihan arek Suroboyo

Ashanty tour & travel merupakan sebuah penyedia layanan pariwisata dan pemesanan tiket online diantaranya tiket pesawat, kereta api, maupun kapal laut yang telah berdiri sejak 2014.

Kami menyediakan paket tour Domestik dan Internasional dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan liburan.

Selain itu, kami  juga berkomitmen selalu memberikan kepuasan dan kenyamanan.

Dapatkan berbagai macam promo tiket pesawat baik domestik maupun mancanegara dengan harga paling murah dari berbagai maskapai penerbangan ternama.

Untuk melihat profil lengkap kami, sila klik disini.


Rencanakan Liburan ke Jakarta bersama Ashanty Tours

Ashanty tour travel Surabaya berusaha memberikan solusi terbaik untuk rencana liburan bersama keluarga, perusahaan, maupun komunitas Anda. Tidak hanya melayani rencana wisata, kami juga bertindak sebagai event planner yang telah berpengalaman menangani berbagai macam event, mulai dari liburan hingga acara formal.

Disini kami memiliki konsep One Stop Trip Solution yang dapat mendukung setiap rencana liburan Anda. Mulai dari mempersiapkan dokumen perjalanan ke luar negeri hingga pengurusanan visa dan paspor untuk kemudahan wisatawan melakukan perjalanan. Selain menghadirkan konsep yang memudahkan, kami telah mengantongi legalitas dan perijinan resmi dari dinas terkait.



Baca juga : Liburan asik ke tempat salah satu surga belanjanya Asia



Jangan lupa hubungi kami ya? Dapatkan penawaran terbaik dari kami untuk hari ini. Pastikan pula Anda telah memiliki gambaran rencana liburan di paket tour wisata Jakarta dari Ashanty tour & travel Surabaya. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer