Menu Melayang

Paket Tour Korea Selatan 2022

harga paket tour ke korea dari surabaya, korea tour from surabaya, paket tour ke korea dari surabaya, paket tour korea dari surabaya, paket tour korea di surabaya, paket tour korea murah dari surabaya, paket tour korea surabaya, paket tour surabaya korea, paket wisata korea dari surabaya, paket wisata surabaya korea, tour and travel surabaya korea, tour dari surabaya ke korea, tour ke korea berangkat dari surabaya, tour ke korea dari surabaya, tour ke korea murah dari surabaya, tour ke korea selatan dari surabay, tour korea dari surabaya, tour korea murah dari surabaya, tour korea murah surabaya, tour korea start surabaya, tour korea surabaya, tour murah ke korea dari surabaya, tour surabaya korea, tour surabaya korea murah, tour travel surabaya korea

(Keberangkatan setiap hari - min 2 Pax)


Paket Tour Korea Selatan 2022 - Korea Selatan menjadi salah satu negara primadona wisatawan dunia untuk berlibur, karena memiliki beragam destinasi wisata menarik dan unik. Korea Selatan juga dikenal sebagai tempat yang aman dan nyaman, Jadi sudah semestinya masuk ke dalam daftar liburan Anda.

Kami dari Ashanty Tour & Travel Surabaya siap memanjakan liburan Anda dalam paket tour ke Korea Selatan tentunya dengan banyak destinasi pilihan yang bisa Anda pilih.


Tradisi dan Budaya Unik khas Korea Selatan

Daya tarik wisata pada suatu negara tidak hanya pada destinasi wisatanya saja, melainkan juga pada tradisi unik dan budaya khas yang dimiliki. Kebudayaan dan nuansa Korea yang terus terpelihara, menjadikan negara ini salah satu yang paling unik di dunia.


Ini dia beragam tradisi unik dan budaya khas Korea Selatan :

1. Makan baby gurita mentah
  • Masyarakat Korea memiliki tradisi unik yaitu memakan gurita mentah dengan istilah Nakji. Caranya, gurita tersebut dipotong-potong dan ditaburi wijen.

2. Festival lumpur
  • Festival yang kali pertama diadakan oleh perusahaan kosmetik lokal sejak 1998 tersebut mampu menjadi  daya tarik wisata.

3. Budaya perkawinan
  • Dalam budaya perkawinan, pria memiliki peran utama untuk memberikan kesejahteraan keluarga dan wajib bekerja. Selain itu, mereka juga setia apabila salah satu dari pasangan meninggal. Maka pasangan yang masih hidup tidak akan menikah dan mengabdikan diri melayani orang tua dari pasangannya.

4. Bahasa Korea
  • Bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Korea, sedangkan untuk penulisannya disebut dengan Hangeul. Diciptakan oleh Raja Sejong sejak abad ke 15.

5. Budaya makanan
  • Keberadaan Kimchi menjadi hal yang wajib ketika tiba waktu makan. Ada banyak faktor kenapa Kimchi menjadi makanan spesial bagi orang Korea Selatan, salah satunya karena dibuat oleh permaisuri Raja Sejong sebagai hidangan untuk perayaan.


Baca juga : Negara ini dikenal sebagai salah satu yang teraman di dunia. Yuk liburan kesini!



Selain budayanya yang unik, Korea juga mempunyai banyak panorama alam indah yang bisa dijadikan rujukan sebagai tujuan wisata alam.

Pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan banyaknya tempat yang menjual makanan khas Korea yang dikenal lezat, dengan citarasa oriental.

Korea Selatan juga cukup menonjol di sektor bisnis hiburannya yang mendunia. Semisal dengan hadirnya drama Korea serta musik K-Pop yang sangat populer. Indonesia salah satu yang terkena wabah Korean Culture dengan banyaknya pecinta K-Pop dan drakor.

Tidak lengkap habis berlibur tanpa berbelanja. Korea Selatan adalah surganya belanja. Berbagai produk fashion kekinian, produk elektronik berkualitas sampai dengan souvenir unik, bisa Anda dapatkan dengan harga bersahabat.



Destinasi Wisata Pilihan Korea Selatan
  • Halfday City Tour
  • Gyeongbok Palace
  • Folk Museum
  • Deoksugung
  • Jogyesa Temple
  • Ginseng Center
  • City Hall


Pilihan Hotel Paket Tour Korea Selatan
  • SKY CITY / setara *4
  • MARU HOTEL / setara *4
  • CO-OP RESIDENCE / setara *4
  • THE K HOTEL / setara *5
  • RIVERSIDE HOTEL / setara *5
  • CURTYARD HOTEL / setara *5
  • SEJONG HOTEL / setara *5


Keterangan
  1. Keberangkatan setiap hari (min 2 PAX)
  2. Bebas menentukan destinasi/itinery sendiri jika diperlukan
  3. Juga melayani pemberangkatan dari luar Surabaya
  4. Untuk permintaan Quotes/Itinery silakan hubungi kami


Baca juga : Liburan ke Thailand yuk? Banyak spot buat selfie-selfie disini


Sedang merencanakan liburan  ke Korea Selatan ? Pilih Ashanty Tours sebagai tour planner Anda

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh bagaimana keunikan budaya Korea Selatan, gabung saja melalui paket tour Korea Selatan bersama Ashanty Tours.

Produk layanan traveling kami tidak hanya diperuntukkan untuk warga Surabaya dan sekitarnya saja. Ashanty Tour Travel Surabaya sangat fleksibel dalam hal pelayanan kebutuhan traveling Anda.

Khusus Anda yang berada di luar Surabaya, bahkan di luar Jawa sekalipun, tim tour guide kami akan siap datang dan berdiskusi langsung ke tempat Anda. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer