Menu Melayang

Paket Wisata Tour ke Bali dari Surabaya

ASHANTY TOUR menyediakan paket wisata Bali dari Surabaya dengan Harga Terjangkau, Tour Guide Ramah dengan destinasi pilihan menarik. Jadikan liburan Anda lebih berkesan.


paket tour ke bali dari surabaya, paket wisata bali dari surabaya, tour and travel surabaya


Jenuh dapat membuat orang stres. Kejenuhan diakibatkan karena aktifitas yang selalu monoton. Tapi tenang saja, banyak cara menghilangkan kejenuhan salah satunya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata menarik, misalnya Bali. Bisa berlibur sendiri atau lebih seru bersama teman atau pun kerabat dekat Anda.

Kenapa harus ke Bali?

Alasannya, karena Bali termasuk salah pulau terindah di Dunia. Bali masuk dalam rangking 10 besar kategori Pulau Terindah, yang lebih tepatnya berada pada posisi 7. Menakjubkan bukan?

Bukan hanya itu, Pulau Bali atau dikenal dengan nama lain Pulau Dewata tidak asing lagi bagi masyarakat internasional. Tidak heran kalau setiap hari, tempat wisata Pulau Bali dipadati oleh wisatawan mancanegara maupun lokal.

Banyak sekali pilihan wisata di Bali yang membuat kita takjub. Wisata di Bali meliputi pantai yang banyak digunakan wisatawan untuk berselancar, berjemur, menikmati sunset maupun sunrise, selain itu juga ada wisata bawah laut menggunakan kapal selam, dan masih banyak lagi.

Di Bali juga terdapat wisata alam dan budaya dari tarian sampai souvenir unik untuk oleh-oleh buat kerabat atau keluarga. Tidak hanya itu terdapat tempat wisata dengan nuansa alam di Bali ini sangat cocok buat Anda yang jenuh dengan suasana di Kota, sangat indah sekali nuansa pedesaan yang masih asri di Pulau Dewata.

Jika Anda bosan ke pantai, di Bali juga tersedia tempat wisata non Pantai yang sangat menarik perhatian para fotografer. Karena banyak obyek atau spot foto yang indah. Bagi Anda yang sangat tertarik dengan wisata yang memacu adrenalin, terdapat juga arum jeram atau rafting yang mempunyai medan sangat menantang. Bali memang sebuah surga kecil yang jatuh di Bumi, dari timur ke barat utara ke selatan tertata rapi dengan kekayaan alamnya.

Apakah Anda mau menghilangkan kejenuhan dengan berlibur ke Bali? Kami adalah solusi terbaik pilihan Anda. Dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan Anda, kami menyediakan paket tour ke Bali dari Surabaya dengan harga bersahabat.

Nikmati liburan ke Bali penuh kesan bersama ASHANTY Tour and Travel Surabaya . Silakan tentukan destinasi wisata Anda sendiri dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami. Kenyamanan dan kepuasan Anda berlibur adalah tujuan utama kami.

Mau tahu beberapa alternatif terbaik tempat wisata di Bali ? Yuk klik disini ya? :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer