Menu Melayang

Paket Tour Bali 2022

Kami menyediakan Paket Tour Bali 2022 yang bisa Anda pilih. Jelajahi slide dibawah ini dengan mengklik menu dan sub-menu (Detail Tour, Destinasi, Harga & Fasilitas, Agenda Tour, Pendaftaran) yang telah tersedia di bagian atas setiap tampilan slide.

Untuk kenyamanan, klik tanda silang (X) di bagian bawah slide untuk menampilkan slide menjadi Full Screen (layar penuh).



Catatan : 
  • Harga Paket Tour Bali 2022 diatas adalah contoh itenary dan tidak mengikat. Anda bebas menentukan agenda wisata sendiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik harga Paket Tour Bali sekarang juga !

Liburan Seru dengan Paket Tour Bali dari Ashanty Tour and Travel Surabaya

Pergi liburan sebenarnya adalah salah satu kebutuhan yang perlu untuk dipenuhi agar jiwa dan raga kembali segar untuk beraktivitas. Di Indonesia sendiri Pulau Bali masih jadi primadona wisata yang punya daya tarik luar biasa. Beragamnya destinasi serta keramahan masyarakatnya membuat wisatawan betah berlama-lama di Pulau Dewata ini. 

Bagi Anda yang sedang merencanakan agenda liburan sebaiknya mulailah pilah pilih agen tour dan travel berkualitas seperti Ashanty Tours. Layanan tour & travel Surabaya ini melayani perjalanan wisata ke berbagai daerah termasuk Bali. Ashanty Tours melayani segala kebutuhan perjalanan liburan mulai dari pemesanan tiket transportasi, paket tour baik tujuan dalam negeri maupun luar negeri hingga pengurusan berbagai dokumen guna keperluan liburan Anda. Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan tergolong hemat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda pun bisa merancang sendiri agenda liburan Anda untuk liburan yang lebih sesuai dengan selera keluarga, kerabat ataupun rombongan.

Rencanakan Liburan ke Bali Anda bersama Ashanty Tour & Travel Surabaya

Memilih Ashanty Tours untuk merancang liburan Anda ke Bali adalah pilihan yang tepat untuk bisa menikmati pulau ini dengan lebih santai dan tenang. Pulau Bali memang tak henti menjadi magnet pariwisata karena banyaknya pilihan rekreasi yang ditawarkan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Pulau ini terdapat aneka jenis hiburan mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata belanja hingga wisata kuliner yang pasti bisa memanjakan Anda. 

Tak hanya itu, lingkungan serta penduduk Bali pun sangat ramah dalam menyambut para wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Tidak hanya banyak pilihan destinasi liburan, Bali juga menawarkan atmosfer yang tenang dan damai, pas untuk menepi sejenak dari hiruk pikuk ibukota dan rutinitas sehari-hari. 

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Ashanty Tour and Travel Surabaya diantaranya pemilihan destinasi dan penyusunan agenda liburan yang fleksibel. Ingin rancang sendiri tujuan wisata Anda selama di Bali? Bisa, ini dia beberapa pilihan destinasi wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi bersama Ashanty Tours :
  • Batubulan
  • Desa celuk
  • Desa Mas
  • Goa Gajah
  • Kintamani
  • Krishna
  • Mengwi
  • Joger
  • Bedugul
  • Alas Kedaton
  • Tanah Lot
  • Candikuning
  • Tanjung Benoa
  • GWK
  • Uluwatu

Di daftar lokasi wisata di atas Anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam di Kintamani, Bedugul, Alas Kedaton, Tanah Lot, Tanjung Benoa, GWK dan Uluwatu. Selain itu, destinasi yang dapat memuaskan keinginan belanja diantaranya Krishna, Joger serta Candikuning. Terakhir, nikmati aneka hiburan budaya tradisional Bali di lokasi-lokasi Batubulan, Mengwi, Tanahlot dan Uluwatu.



Durasi kunjungan wisata ke Bali dengan Ashanty Tours ini bervariasi tergantung paket apa yang Anda ambil yaitu 3 hari 1 malam untuk paket hemat dan 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam untuk paket reguler. Kedua jenis paket ini sama-sama memulai perjalanan dari Surabaya namun dengan moda transportasi yang beda yaitu Bus Pariwisata untuk Paket Hemat dan pesawat terbang untuk Paket Reguler

Hubungi Ashanty Tour Travel Surabaya untuk Mendapatkan Paket Tour Hemat ke Bali

Tunggu apa lagi? Segera atur jadwal dan booking liburan Anda bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya. Nikmati akomodasi yang nyaman serta perjalanan yang menyenangkan dengan Ashanty Tours. Seluruh kegiatan liburan Anda akan ditangani oleh tenaga profesional yang akan menjamin kenyamanan Anda selama liburan panjang. Mempercayakan masalah liburan memang harus pada jasa terpercaya agar liburan jauh lebih berkesan dan menyenangkan bagi semua.


Lihat juga : Tour Travel Surabaya Bali - Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer