Menu Melayang

Paket Tour Batu (Malang) 2022

Untuk mengetahui detail dari Paket Tour Batu (Malang) 2022, klik menu Detail, Destinasi, Harga & Fasilitas dan Agenda Tour yang terdapat pada Slide berikut.



Catatan : 
  • Harga Paket Tour Batu (Malang) 2022 diatas adalah contoh itenary dan tidak mengikat. Anda bebas menentukan agenda wisata sendiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik harga Paket Tour Batu (Malang) sekarang juga !

Batu Malang menjadi salah satu tujuan wisata yang sudah terkenal di Malang, Jawa Timur. Daerah ini terutama terkenal akan udara yang sejuk, pemandangan indah serta wisata alam yang sangat memanjakan mata.

Jika ingin mengambil paket wisata Batu Malang, perhatikan dulu beberapa hal di bawah ini. Termasuk di antaranya adalah memilih biro travel yang sesuai.


Alasan Harus Liburan di Batu Malang

Batu Malang adalah pilihan tepat bagi siapapun yang menginginkan liburan alam yang menarik, edukatif serta tetap terjangkau. Lokasinya yang ada di dataran tinggi membuat udaranya sejuk. Suasananya hijau, asri dan sangat menyegarkan mata. Pastinya, berlibur di sini akan dapat mengusir suntuk akibat kesibukan rutinitas di kota besar yang menjemukan.

Karena lokasinya masih di Indonesia, tentunya berlibur ke Batu Malang takkan direpotkan segala persiapan seperti paspor atau visa. Biaya yang dikeluarkan akan lebih terjangkau dibanding liburan ke luar negeri. Kita juga takkan terkendala bahasa karena sama-sama menggunakan bahasa Indonesia.

Ada banyak pilihan tempat wisata yang ditawarkan Batu Malang. Sebagian besarnya adalah wisata alam dan edukatif. Wisatawan dapat datang sendiri, bersama pasangan, teman-teman maupun satu keluarga. Tempat wisata yang ada bisa dikatakan mampu mengakomodasi aneka kebutuhan wisatawan yang datang.


Objek Wisata yang bisa Dikunjungi dalam Paket Tour Batu Malang by Ashanty Tour and Travel Surabaya

Ada banyak tempat wisata menarik yang termasuk dalam paket wisata Batu Malang - tour and travel Surabaya. Berikut adalah beberapa di antaranya:
  • Jatim Park II
  • Museum Angkut
  • Batu Secret Zoo
  • Wisata Petik Apel
  • Coban Rondo
  • Pusat Oleh-oleh Brawijaya

Bisa dilihat bahwa pilihan objek wisata yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari wisata alam seperti Coban Rondo dan Wisata Petik Apel, wisata keluarga yang edukatif seperti Jatim Park II, Museum Angkut hingga Batu Secret Zoo sampai dengan wisata belanja di Pusat Oleh-oleh Brawijaya. Lengkapnya tempat wisata yang dikunjungi membuat wisata ke Batu Malang akan terasa puas dan menyenangkan.


Fasilitas yang Disediakan dalam Paket Tour Batu Malang by Ashanty Tour Travel Surabaya

Pihak tour travel Surabaya telah menyediakan ragam fasilitas sehingga perjalanan wisata di Batu Malang akan semakin tak terlupakan. Fasilitas tersebut antara lain:
  1. Hotel
  2. Transportasi menggunakan mobil AC selama tur
  3. Tiket untuk masuk ke dalam objek wisata
  4. Air mineral selama tur
  5. Retribusi tol dan parkir
  6. Obat-obatan / P3K
  7. Supir serta tour leader

Harga belum termasuk pengeluaran pribadi dan tip untuk supir serta tour guide. Harga yang tertera berlaku untuk keberangkatan minimal dua orang. Acara nantinya akan dapat disesuaikan serta harga juga masih bisa berubah sesuai item pada tur.


Liburan lebih Seru ke Batu Malang bersama Ashanty Tour & Travel Surabaya

Ashanty Tours telah berdiri sejak 2014 dan menjadi perusahaan penyedia layanan perjalanan wisata sekaligus pemesanan tiket transportasi. Dengan menggunakan jasa Ashanty Tours, kita dapat memilih paket tur yang paling sesuai dengan keinginan serta kebutuhan masing-masing. Terdapat pula pilihan maskapai penerbangan yang bisa digunakan, seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Air Asia, Citilink dan lain-lain.

Ashanty Tours turut menyediakan paket tour domestik serta internasional. Jangan pertaruhkan waktu berlibur Anda yang berharga dengan memilih travel agent yang belum terbukti reputasinya. Ashanty Tours bisa dipilih mengingat pengalamannya sebagai penyedia jasa layanan tour yang sudah berpengalaman. Pilih kami agar perjalanan wisata ke Batu Malang semakin berkesan dan tak terlupakan dengan harga yang tetap terjangkau.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer