Menu Melayang

Paket Tour Singapore 2022

Untuk mengetahui detail dari Paket Tour Singapore 2022, klik menu Detail, Destinasi, Harga & Fasilitas dan Agenda Tour yang terdapat pada Slide berikut.



Catatan :
  • Harga Paket Tour Singapore 2022 diatas adalah contoh itenary dan tidak mengikat. Anda bebas menentukan agenda wisata sendiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik harga Paket Tour Singapore sekarang juga !

Singapore telah lama menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang-orang Indonesia. Hal ini tak mengherankan mengingat jarak Singapore - Indonesia yang cukup dekat serta banyaknya tujuan wisata menarik di Singapore. Wisatawan biasa datang bersama keluarga, pasangan, komunitas ataupun backpacker seorang diri.

Sebelum menjejakkan kaki di Singapore, ini dia beberapa hal yang perlu diketahui tentang Singapore serta penyedia layanan tour and travel Surabaya yang bisa dipilih.


Mengapa memilih Paket Wisata Tour Singapore?

Singapore telah terkenal sejak lama sebagai surga belanja dan hiburan di Asia. Kita bisa dengan mudah menemukan pusat-pusat perbelanjaan dengan koleksi ragam barang branded ternama dunia. Sementara untuk hiburannya, sebut saja mulai dari Marina Bay Sands hingga Universal Studio.

Bukan hanya surga hiburan dan belanja, Singapore menyediakan begitu banyak pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi keluarga, pasangan muda hingga sekelompok komunitas. Backpacker solo ke Singapore juga bisa jadi pilihan mereka yang gemar akan petualangan. Keuntungan lain dari liburan ke Singapore adalah jarak yang tak terlalu jauh dari Indonesia sehingga bisa menghemat ongkos perjalanan.

Semua kelebihan di atas masih ditambah dengan suasana kota yang asri, nyaman serta bersih. Siapapun akan betah berlama-lama di Singapore untuk menghabiskan waktu berlibur bersama.


Objek Wisata Pilihan di Paket Tour Singapore by Ashanty Tour & Travel Surabaya

Tentunya ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi kala tengah berada di Singapore. Paket tour Surabaya ke Singapore dari Ashanty Tour and Travel Surabaya biasanya akan mengunjungi tempat-tempat favorit seperti berikut:
  • Merlion Park
  • The Esplanade
  • Singapore Fliers
  • The Parlement House
  • Vivo Shopping Center
  • Universal Studio Singapore
  • China Town
  • Little India
  • Mustofa Shopping Center
  • Cokelat Center




Fasilitas yang Disediakan untuk Paket Tour Singapore by Ashanty Tour and Travel Surabaya

Banyak fasilitas yang disediakan dalam paket tour travel Surabaya menuju Singapore. Harga yang dibayarkan sudah termasuk beragam fasilitas berikut:
  1. Dua malam di Singapore
  2. Tujuh kali makan
  3. Tour Guide
  4. Bus Pariwisata
  5. Entrance fee
  6. Tiket USS
  7. Tiket kapal ferry
  8. 1TL Ashanty + 4TL
  9. 2 tiket USS untuk TL

Harga yang dibayarkan belum mencakup tiket pesawat dari dan ke starting point di Surabaya, pengeluaran pribadi serta tip bagi tour guide serta driver. Ketersediaan kamar hotel serta seat pesawat belum dapat dipastikan selama belum ada proses booking. Harga yang tercantum adalah untuk durasi 3 hari 2 malam serta dapat berubah sesuai komponen tur. Susunan acara juga bisa berubah sesuai kondisi serta situasi di lapangan. 


Mengapa memilih Ashanty Tour Travel Surabaya untuk liburan ke Singapore?

Ada banyak biro travel Surabaya yang menawarkan perjalanan wisata ke Singapore. Namun, Anda bisa memilih Ashanty Tours karena banyaknya kelebihan yang ditawarkan.

Ashanty Tours telah berdiri sejak 2014 dan berkantor di Surabaya, Jawa Timur. Ashanty Tours menawarkan paket tur domestik serta mancanegara. Ashanty Tours menyediakan layanan perjalanan wisata hingga pemesanan tiket transportasi secara online. Tersedia beragam maskapai penerbangan mulai dari Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Sriwijaya Air dan lain-lain. Tersedia pula pilihan paket tur yang bisa disesuaikan dengan budget masing-masing.

Dapatkan pengalaman wisata di Singapore yang tak terlupakan bersama tour travel Surabaya yang terpercaya dan memiliki jam terbang tinggi di bidang traveling. Hindari memilih agen tour travel yang tak jelas dan abal-abal jika tak ingin menyesal nantinya. Percayakan Ashanty Tour dan Tarvel Surabaya untuk menjamin perjalanan wisata ke Singapore yang berkesan, menyenangkan, aman serta nyaman.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer