Menu Melayang

Tour and Travel Surabaya Singapore Murah

paket tour singapore dari surabaya, promo tour singapore dari surabaya, tour travel ke singapore dari surabaya


Ashanty Tours menawarkan paket Tour and Travel Surabaya Singapore Murah dengan Fasilitas dan Akomodasi Terbaik.


Tak dapat dipungkiri lagi jika Singapore menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler bagi wisatawan di dunia. Berdasarkan data statistik World Tourism Organisation, Singapore termasuk dalam 5 kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan Internasional. Terbukti, telah beberapa kali meraih penghargaan seperti Asia's Top City Attraction dan The Best Meetings and Conference Destination di ajang World Travel Awards 2012.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, dunia pariwisata Singapore telah berubah drastis, merubah kota pulau ini menjadi lebih hidup dan semakin menarik perhatian wisatawan di seluruh dunia.
Ada baiknya sebelum Anda merencanakan untuk berlibur ke Singapore, ketahui dahulu beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi negara tetangga yang satu ini.


5 Alasan Mengapa memilih paket Tour and Travel Surabaya Singapore Murah


1. Keunikan Multi kulturnya

Salah satu keunikan Singapore adalah kehidupan yang harmonis antar warganya di tengah keberagamannya yang multi kultur, pengaruh dari peradaban dunia lama dan baru. Disini bisa terlihat dari gedung-gedung mewah pencakar langit yang berdampingan dengan bangunan-bangunan historis yang ada di sekitarnya. Bangunan China kuno di Chinatown, suasana yang berbeda di Little India, serta corak masyarakat muslim di Kampong Glam, semuanya berpadu dengan apik diantara gedung-gedung mewah nan modern.

Di tengah kota kita bisa menemukan beberapa bangunan bersejarah lainnya di beberapa landmark Singapura seperti Merlion Park, Museum Nasional, Asian Civilisations Museum, Old Parliament House, Dalhousie Obelisk serta situs WWII seperti Battle Box dan Fort Siloso.

Tidak hanya itu, harmonisasi kota ini juga terlihat dengan diselenggarakannya beberapa event nasional tahunan seperti Chingay Parade dimana unsur-unsur tradisional seperti Melayu, India, Cina dan Eurasio dipamerkan secara bersamaan dalam sebuah pertunjukan kontemporer.



2. Wisata Kuliner yang Lengkap

Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke Singapore tanpa berburu kuliner. Dengan latar belakang keberagaman budayanya, sudah pasti Singapura kaya akan tempat-tempat kuliner yang khas.
Singapura juga dikenal inovatif dalam memberikan trend baru di dunia kuliner. Tidak hanya kuliner dan kudapan lokal, Singapore juga menawarkan konsep makanan baru yang inovatif di semua rentang harga.

Makanan murah dan favorit di Singapura seperti Laksa, Rojak India, Char Kway Teow, Kaya Toast, Hainanese Checken Rice, Mee Rebus, Popiah, Goreng Oyster Omelette dan Hokkien Prawn Mee akan mudah Anda temui di Hawker centre yang tersebar di seluruh pelosok Singapura.

Bagi yang sedang mencari restoran dengan harga terjangkau, Anda bisa mampir ke The Seafood International Market & Restaurant untuk mencicipi beberapa makanan tradisional seperti Black Pepper and Chilli Crabs. Ada juga Gayatri Restaurant yang menyediakan masakan khas wilayah utara dan selatan India, Cantonese cuisine di Hai Tien Lo in Pan Pacific Hotel, dan Kiseki restaurant  yang menawarkan Japanese buffet. Semuanya serasa memanjakan lidah Anda.



3. Kota yang Aman, Bersih dan Hijau

Penataan lingkungan yang baik dengan aturan-aturan yang tegas membuat Singapura dikenal sebagai kota yang aman, bersih dan hijau. Aman, karena angka kriminalitas di Singapura terbilang rendah meskipun terdapat berbagai agama dan suku namun selalu harmoni dalam bermasyarakat. Singapura juga dikenal memiliki pedoman yang ketat untuk kebersihan dan lingkungan. Hukum kebersihan di Singapura begitu ketat, bahkan meludah pun dianggap sebagai suatu pelanggaran. Warga disana bersinergi bersama pemerintah untuk selalu menjadikan Singapura sebagai salah satu kota terbersih di dunia.

Selain aman dan bersih, Singapura juga terkenal akan kehijauannya. Walaupun memiliki luas area yang kecil, Singapore tetap mempertahankan bahkan menata ruang hijau dengan baik. Banyak taman yang didesain sebagai objek wisata. Salah satu yang terkenal adalah Kebun Raya Garden by the Bay yang memiliki luas sekitar 101 hektar. Kebun raya tersebut dilengkapi dengan taman vertikal 15 lantai yang menakjubkan.



4. Surganya Belanja

Anda bisa berbelanja sepuasnya di Singapura. Banyak sekali pusat perbelanjaan di Singapore salah satunya yang terkenal adalah Orchard Road. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit para pelancong karena menyediakan berbagai barang unik, bermerk, namun dengan harga terjangkau. Bagi yang ingin sekedar mencari oleh-oleh dengan harga murah, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Bugis Street dan Chinatown. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, berkunjunglah ke Singapura saat event Singapore Great Sale, karena disitu banyak toko-toko yang memberikan harga miring.



5. Pusat Hiburan dan Pariwisata

Inilah point yang paling penting mengapa Anda harus mengunjungi Singapura adalah karena di Singapura terdapat banyak sekali tempat wisata sekaligus sebagai pusat hiburan. Tujuan wisata di Singapura sangat dinamis yang menawarkan beragam kegiatan menarik dan atraktif. Wahana-wahana dan sentra hiburan lainnya mampu memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Beberapa tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi adalah Marina Bay Sands, Merlion Park, Universal Studio, Resort World Sentosa, The Esplanade dan Singapore Flyer. Ada pula tempat-tempat andalan warga lokal seperti Singapore Zoo, Botanic Gardens dan Night Safari. Dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang bisa kita jelajahi disana.

Bagi Anda penyuka balapan, Anda juga bisa menyaksikan bagaimana serunya pertandingan Formula One secara langsung di Singapura. Atau Anda ingin menikmati dunia malam, silakan berkunjung dan menikmati klub malam seperti Quanci bar, Pangea dan Avalon.




Paket Tour and Travel Surabaya Singapore Murah dari Ashanty Tours 

Hmm, sudah bisa membayangkan bagaimana serunya berlibur ke Singapore ? Dijamin, Anda akan merasa seperti ‘kecanduan’ menikmati aneka hiburan yang unik dan atraktif serta spot-spot wisata lainnya. Memang, Singapore dikenal sebagai surganya belanja dan berlibur yang mampu menghipnotis para wisatawan dunia.

Segera, rencanakan berlibur Anda ke Singapore bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya. Dapatkan pengalaman menakjubkan berlibur ke Singapore bersama kami dengan harga bersahabat.

Kami menyediakan paket tour Singapore dari Surabaya dengan berbagai destinasi pilihan, bisa untuk personal atau grup. Namun Anda pun bisa menentukan agenda wisata sendiri dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami. Untuk biaya tour Surabaya- Singapore sangat fleksibel, dan kami akan berusaha memberikan penawaran terbaik dengan fasilitas yang menarik.

Bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya, wujudkan liburan ke Singapore Anda menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. 😉

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer