Menu Melayang

One Day Tour Pulau Menjangan dan Tabuhan via Banyuwangi

paket wisata pulau tabuhan dan menjangan, paket wisata pulau tabuhan banyuwangi, paket wisata pulau menjangan dari surabaya

Banyuwangi adalah kota di ujung Pulau Jawa yang berjarak 239 km ke arah timur dari Surabaya. Dengan sebagian wilayah menghadap ke Selat Bali, Banyuwangi menawarkan destinasi wisata bahari yang menakjubkan. 

Jika ingin berwisata ke Banyuwangi dari Surabaya, pastikan memilih perusahaan tour and travel di Surabaya yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamaman wisata Anda. 

Ya, tentu tidak salah memilih Ashanty Tours yang kali ini akan membawa Anda berpetualang menuju dunia bawah laut dengan keindahannya yang bikin takjub dalam paket tour Pulau Menjangan dan Tabuhan via Banyuwangi.



Itinerary Paket Tour Pulau Tabuhan dan Menjangan 2 Hari 1 Malam

  • Kota: Banyuwangi 
  • Jumlah Pax: 30 
  • Transportasi: Custom 



Agenda Tour Pulau Tabuhan dan Menjangan

HARI 1 : Surabaya – Banyuwangi
  • Peserta berkumpul pada malam hari di tempat yang sudah di tentukan untuk bersama – sama menuju Banyuwangi
  • Makan malam di lokal resto
  • Melanjutkan perjalanan dan bermalam di perjalanan

HARI 2 : Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan Tour
  • Sampai Banyuwangi makan pagi prasmanan di Warung Nelayan Blambangan
  • Setelah makan pagi peserta berangkat ke Pulau MENJANGAN dan Pulau TABUHAN dari pantai Watudodol dengan kapal motor nelayan, waktu perjalanan ± 40 menit sampai di Pos 1
  • Aktivitas di Pulau Menjangan dan Tabuhan : Snorkeling, Treeking, Swimming, sampai selesai dan persiapan untuk kembali ke Surabaya


Fasilitas Wisata Pulau Tabuhan dan Menjangan
  • Kapal Motor
  • Bus Pariwisata
  • Tiket masuk objek wisata
  • Perlengkapan Snorkeling, Swimming
  • Jaket pelampung
  • Snack
  • Makan sesuai skedul
  • Air mineral
  • Per peserta dapat 1 buah Kelapa Muda di Pulau Menjangan
  • Spanduk
  • Dokumentasi
  • Harga tidak termasuk : pengeluaran pribadi


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi mohon hubungi kami
  • Ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami


Ashanty Tour Travel Agent Surabaya : Jelajah Tebing Bawah Laut di Pulau Menjangan 

Pulau Menjangan berada di sebelah utara Taman Nasional Bali Barat. Secara administratif, pulau ini masuk ke dalam wilayah Kabupaten Buleleng, Bali. Jika ditempuh dari Denpasar, kira-kira memerlukan 4 jam perjalanan. Namun, dari Banyuwangi dapat ditempuh dalam waktu kira-kira 40 menit dengan perahu motor nelayan.

Pulau Menjangan terkenal dengan hamparan pasir putih yang alami dengan keanekaragaman biota laut di perairannya. Disebut Pulau Menjangan, karena setiap musim semi dikunjungi oleh kawanan rusa liar yang berenang menuju ke sana. 

Dalam tour Menjangan dari Banyuwangi, Anda dapat melakukan snorkeling dan wall diving. Wall diving yaitu kegiatan menyelam dengan mengikuti lajur tebing bawah laut. Tebing bawah laut yang dapat dijelajahi ada pada kedalaman antara 20 hingga 60 meter.

Di kedalaman 10 meter, terdapat banyak terumbu karang yang dihuni oleh ikan jenis gorgonial fanfish yang cantik. Karena kondisi perairan yang tenang, jarak pandang pada titik tertentu dapat mencapai 50 meter. Bayangkan Anda dapat mengamati alam bawah laut dengan area pandang begitu luas, seakan di dalam akuarium raksasa.



Serunya Snorkeling di Lautan Biru Pulau Tabuhan bareng Agen Tour Travel Terbaik di Surabaya

Dalam tour Menjangan Tabuhan ini, Anda juga akan menyinggahi Pulau Tabuhan yang berada di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Menuju pulau ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan air laut yang bergradasi dari hijau muda, biru muda, hingga biru tua. Di bawah permukaan air yang jernih, hidup ribuan spesies ikan, bunga karang, terumbu karang, dan berbagai tanaman laut.

Pulau Tabuhan sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan olahraga scuba diving ataupun snorkeling. Selain itu, karena kecepatan angin berkisar antara 20-25 knot lokasi ini sesuai untuk melakukan olahraga kite surfing.



Agenda Paket Tour Wisata Pulau Menjangan & Tabuhan dari Surabaya

Tour Menjangan Tabuhan kami jadwalkan akan berlangsung selama 2 hari 1 malam. Hari pertama, kami mengajak Anda berkumpul di lokasi yang sudah ditentukan untuk menuju ke Banyuwangi. Perjalanan dilakukan pada malam hari diselingi makan malam di restoran lokal. Kemudian dilanjutkan bermalam di perjalanan.

Sampai di Banyuwangi diperkirakan pagi hari di hari kedua. Sebelum memulai aktivitas snorkeling tour Menjangan Island, kita beristirahat sejenak sambil makan pagi secara prasmanan di Warung Nelayan Blambangan.

Usai sarapan, berangkat menuju ke Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan dari Pantai Watudodol. Menggunakan kapal motor nelayan, perjalanan ke Pulau Tabuhan Banyuwangi akan memakan waktu kurang lebih 40 menit sampai di Pos 1. 

Sesampainya di Pulau Menjangan dan Tabuhan, Anda akan kami ajak mengeksplorasi keindahan bawah laut perairan ujung timur Pulau Jawa dengan ber-snorkeling dan berenang. Snorkeling tour Menjangan Island diteruskan aktivitas di darat yaitu trekking mengelilingi pulau untuk menikmati suasana pantai. Anda juga diberi waktu untuk bersantai sambil memandang lautan luas sembari menikmati air kelapa muda yang segar.


Fasilitas Lengkap dalam Paket Tour 1 Hari Pulau Menjangan dan Tabuhan

Dalam perjalanan singkat tour Menjangan Tabuhan ini, kami menyediakan bus pariwisata untuk menuju ke Banyuwangi, serta kapal motor untuk menyeberang ke Pulau Menjangan dan Tabuhan. 

Kecuali pengeluaran pribadi, Anda tidak perlu merogoh kocek lagi selama berada di lokasi wisata. Karena harga paket yang kami tawarkan sudah termasuk tiket masuk Pulau Tabuhan, jaket pelampung, serta perlengkapan snorkeling dan swimming. Ditambah snack, air mineral, makan sesuai jadwal, 1 buah kelapa muda, dan spanduk, serta dokumentasi.

Paket tour yang kami tawarkan dapat dipesan untuk 30 orang. Sehingga sangat sesuai bagi Anda yang ingin berwisata bersama komunitas atau rekan-rekan sekelas.



Tour Fleksibel bersama Biro Tour dan Travel Terpercaya di Surabaya

Ashanty Tours sebagai penyedia jasa tour travel di Surabaya memberlakukan agenda tour dan harga paket wisata yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika agenda yang kami ajukan perlu diubah, Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami untuk menyusun ulang itinerary yang diinginkan. 

Dengan fasilitas layanan pelanggan melalui online, Anda bebas menghubungi kami kapan saja dan dari mana saja. Sebagai anggota ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies), tidak berlebihan jika kami mengklaim sebagai perusahaan tour travel terpercaya di Surabaya yang selalu berkomitmen mengedepankan kepuasan pelanggan dalam setiap layanan.

Yuk, booking seat sekarang juga untuk ikutan paket wisata Pulau Tabuhan dan Menjangan bersama Ashanty Tours Surabaya.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer