Menu Melayang

Taman Safari Prigen One Day Trip

paket wisata taman safari prigen dari surabaya, harga tiket masuk taman safari prigen pasuruan jawa timur, wahana wisata taman safari prigen pasuruan

Kabupaten Pasuruan berada di bagian utara Jawa Timur. Selain Gunung Bromo sebagai ikon wisatanya, Pasuruan memiliki Taman Safari II yang dikenal dengan nama Taman Safari Prigen. Pasuruan adalah kota kedua yang memiliki taman safari setelah Bogor. Destinasi wisata ini dapat menjadi tempat rekreasi keluarga yang menyuguhkan pengalaman berinteraksi dengan berbagai satwa dari seluruh dunia. 

Agar agenda wisata ke Taman Safari Prigen Anda berjalan lancar dan menyenangkan, pilihlah Ashanty Tours, penyedia jasa tour and travel di Surabaya yang akan memfasilitasi kebutuhan berlibur Anda dengan biaya hemat serta pelayanan bersahabat.


Itenary Paket Tour Taman Safari Prigen dari Surabaya

  • Kota : Prigen, Pasuruan
  • Jumlah Pax : 40 
  • Transportasi : Bus Pariwisata 
  • Durasi : Full Day

Agenda Tour Taman Safari Prigen
  • Berangkat dari Surabaya pk.07.00
  • Diperkirakan sampai di Taman Safari pk.09.00
  • Wisata Taman Safari keliling kebun
  • Makan siang lunch box
  • Kembali ke Surabaya pk.15.00
  • Diperkirakan sampai di Surabaya pk.17.00
  • Acara Tur berakhir

Fasilitas Tour Taman Safari Prigen
  • Bus pariwisata AC,TV, DVD, 43 Seats (2-2) tahunn 2014 keatas
  • Makan siang lunch box
  • Snacks/Air mineral
  • Tiket masuk wisata (Reguler Tiket / Keliling kebun tanpa wahana permainan)
  • Parkir / tol
  • Tip driver / kernet
  • Tour Leader
  • Dokumentasi / DVD
  • Spanduk 
  • Harga tidak termasuk : Pengeluaran Pribadi


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi mohon hubungi kami
  • Ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami


Jelajah Prigen, Taman Safari Terluas di Asia

Lokasi Taman Safari Prigen berada di ketinggian 800 mdpl lereng Gunung Arjuna. Luas taman yang mencapai 340 hektare menjadikannya tercatat sebagai cagar alam berbentuk taman safari terluas di Asia. Digunakan sebagai tempat konservasi binatang langka, Taman Safari Prigen juga menjadi wahana wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. 

Hewan yang ada di tempat wisata Taman Safari Prigen Pasuruan berjumlah sekitar 3.000 ekor dari 200 spesies dari 5 benua di dunia. Termasuk satwa-satwa langka seperti pinguin humbold, pygmy hippo, dan mandrill.

Tidak seperti kebun binatang biasa, di objek wisata Taman Safari Prigen Malang, hewan seperti singa, harimau, gajah, banteng, badak, ular, beruang, kanguru, dan orangutan dibiarkan berjalan-jalan seperti di habitat aslinya. Selama tour, Anda akan dibawa menaiki kendaraan yang aman didampingi staf kebun binatang. Anda juga dapat memberi makan hewan-hewan tertentu dengan pengawalan staf. 

Di samping jelajah kawasan Zona Kehidupan Satwa, Anda dapat juga mengunjungi Zona Baby Zoo, berisi satwa yang dapat diajak berinteraksi. Anda boleh melihat dari dekat, bahkan menyentuh, menggendong, atau foto bersama binatang seperti, bayi kanguru, bayi harimau, dan bayi simpanse. 

Di Zona Baby Zoo juga terdapat agenda Animal Show yang mempertontonkan pertunjukan ketangkasan satwa dan edukasi tentang binatang oleh pemandu acara. Pertunjukan aksi binatang yang menarik di antaranya Panggung Harimau, Plaza Gajah, dan Dolphin Bay. 

Taman safari juga memiliki zona rekreasi. Di dalamnya terdapat wahana permainan seperti bom-bom car dan sepeda layang, serta puri misteri. Taman Safari Prigen juga menawarkan arena permainan ekstrem seperti Flying Fox, Paintball, dan Shooting Target. Ada juga bioskop 4D di kawasan ini. 

Namun, untuk menikmati wahana wisata Taman Safari Prigen Pasuruan, Anda harus membayar tiket tersendiri karena tidak termasuk dalam paket yang kami tawarkan.



Agenda Tour Sehari di Taman Safari Prigen

Paket Tour ke Taman Safari Prigen, Pasuruan dapat Anda pesan untuk maksimal 40 orang sekali jalan atau satu bus pariwisata. Paket one day trip ini cocok untuk Anda yang sedang mencari paket study tour pelajar atau rekreasi bersama komunitas.

Agenda wisata ke Taman Safari Prigen dimulai pukul 07.00 WIB dengan berangkat dari Surabaya. Diperkirakan, Anda bersama rombongan tiba di Taman Safari pukul 09.00 WIB. Sampai lokasi, Anda akan langsung berwisata keliling kebun binatang safari. Acara trip akan berakhir pada pukul 15.00 WIB, dan langsung kembali ke Surabaya. Tiba kembali di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Fasilitas dan Akomodasi Selama Tour

Untuk akomodasi tour Taman Safari Prigen, kami menyediakan bus pariwisata tahun 2014 ke atas, berkapasitas 43 orang (2-2) dengan AC, TV, dan DVD. Konsumsi yang kami sediakan berupa nasi kotak untuk makan siang, snack, dan air mineral. Untuk harga paket sudah termasuk tiket reguler berkeliling taman safari, parkir/tol, pemandu wisata, dokumentasi dalam format DVD, dan spanduk. Yang tidak termasuk dalam harga paket yaitu pengeluaran pribadi dan tiket wahana permainan di Zona Rekresi.




Traveling ke Taman Safari makin Asik dan Seru bersama Ashanty Tours

Ashanty Tours merupakan perusahaan tour and travel murah di Surabaya, pilihan tepat sebagai partner terbaik untuk wisata Anda, baik bersama keluarga maupun rekan sejawat. Sebagai anggota ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies), kami menerapkan standar layanan sebagaimana agen travel dan tour terkemuka di Indonesia. 

Didukung dengan tim profesional dan berintegritas, kami siap memenuhi kebutuhan paket tour dan travel sesuai bujet dan kebutuhan Anda. 

Bagaimana, tertarik dengan paket wisata ke Taman Safari Prigen dari Surabaya yang kami tawarkan? Burunan hubungi layanan pelanggan kami untuk mendapatkan harga promo paket tour khusus hari ini. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer