Menu Melayang

Tour Eksplorasi Goa Tetes Lumajang

wisata goa tetes di lumajang, tempat wisata goa tetes lumajang, wisata alam goa tetes

Lumajang, sebuah kabupaten di Jawa Timur yang banyak dikunjungi karena wisata alamnya. Di kota inilah terletak Gunung Semeru dengan Ranu Kumbolo-nya yang sangat terkenal itu. Karena letak geografisnya diapit oleh Gunung Semeru, Bromo, dan Lemongan, banyak sekali tempat-tempat dengan penampakan yang menakjubkan, salah satunya Goa Tetes Lumajang.

Tertarik liburan ke Lumajang dengan Goa Tetesnya? Bersama Ashanty Tour and Travel Terbaik di Surabaya, Anda dapat mengeksplorasi goa ini untuk membuktikan sendiri keindahannya.


Itinerary Paket Tour Goa Tetes Lumajang (1 Hari)

  • Jumlah Pax :
  • Transportasi : Mini Bus 


Agenda Tour Goa Tetes Lumajang
  • Berangkat dari Surabaya pk.07.00 langsung menuju Pronojiwon, kab. Lumajang dengan prakiraan tiba sekitar pk.10.00
  • Trekking dan berwisata di Goa Tetes sampai pk.12.00
  • Kembali ke Pos
  • Makan siang di lokal resto,lanjut kembali ke Surabaya dengan prakiraan tiba sekitar pk.17.00


Akomodasi Tour Goa Tetes Lumajang
  • 1 Unit Toyota Avanza tahun 2013, AC, Reclining seats, driver, bensin
  • Tour Leader dan Guide
  • Makan sesuai jadual (sesuai area/lokasi)
  • Coffee break 1x
  • Tiket Goa Tetes
  • Dokumentasi 1keping DVD Master
  • Snacks/Air mineral
  • Asuransi


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi mohon hubungi kami
  • Ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami


Goa Tetes Lumajang, Goa yang Menawan di Bawah Tirai Air Terjun

Goa Tetes Lumajang didominasi dengan warna kuning keemasan pada bagian dalam. Ini dikarenakan kandungan bebatuan di sekitarnya yang bercampur belerang. Keindahannya ditambah dengan stalagmit dan stalaktit di dalamnya. Goa berada di bawah air terjun, sehingga air yang terbawa arus merembes masuk dan menetes lewat dindingnya. Itulah mengapa dinamakan Goa Tetes. 

Goa Tetes Lumajang berlokasi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Dari pusat kota, jaraknya sekitar 50 kilometer. Sepanjang perjalanan menuju goa, Anda akan menyaksikan pemandangan yang begitu menentramkan. Anda akan kami ajak menyusuri jalan setapak yang dipagari tebing dengan vegetasi yang asri menuju lokasi wisata dalam kegiatan wisata di Goa Tetes.

Untuk pengetahuan Anda, ada mitos yang dipercayai oleh masyarakat setempat tentang Goa Tetes Lumajang. Konon, pengunjung yang mandi dengan air di dalam goa akan menjadi terlihat awet muda, mudah mendapatkan jodoh, dan bagi pasangan yang kurang harmonis akan mesra kembali. Boleh percaya atau tidak, faktanya air dalam goa begitu bersih, jernih, dan menyegarkan.



Agenda Tour Sehari di Goa Tetes Lumajang bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya

Dengan paket tour Surabaya Lumajang yang kami tawarkan, Anda dapat menghabiskan satu hari untuk mengeksplorasi Goa Tetes Lumajang. Kami akan membawa Anda berangkat dari Surabaya menuju Pronojiwo, Lumajang pada pukul 07.00 WIB.

Kira-kira pukul 10.00 WIB, kita sampai di lokasi. Perjalanan dilanjutkan dengan trekking menuju goa. Sampai di goa, Anda boleh berfoto, melihat-lihat pemandangan, dan mejelajahi area di sekitarnya hingga pukul 12.00 WIB. 

Usai menelusuri goa, kembali ke pos dan makan siang di restoran lokal. Setelah itu, langsung bergerak menuju ke Surabaya kembali. Menurut jadwal, Anda akan sampai kembali di Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB. 

Liburan singkat ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki aktivitas padat. Cukup luangkan sehari saja bersama kami di akhir pekan untuk menyegarkan kembali fisik dan pikiran Anda.

Nikmati Fasilitas Tour Goa Tetes Lumajang Lengkap dengan Harga Fleksibel dari Ashanty Tour & Travel Surabaya

Fasilitas yang kami tawarkan sangat lengkap dan menjamin kenyamanan Anda. Kendaraan yang kami sediakan untuk paket wisata Goa Tetes Lumajang yaitu satu unit Toyota Avanza tahun 2013 dengan reclining seat dan AC termasuk sopir dan bahan bakarnya. Kami juga mengirimkan tour leader dan guide yang berpengalaman untuk memastikan perjalanan Anda menyenangkan dan penuh makna.

Soal konsumsi, Anda tidak perlu khawatir karena jadwal makan akan kami sesuaikan dengan lokasi. Masih ditambah dengan satu kali coffee break dan makanan kecil serta air mineral. Harga paket tour yang kami kenakan juga termasuk tiket Goa Tetes Lumajang, dokumentasi berupa satu keping DVD master dan asuransi. 


Mengapa Ashanty Tour Travel Surabaya Paling Tepat untuk Anda?

Kami, Ashanty Tour & Travel merupakan anggota ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies) yang sudah beroperasi sejak tahun 2014. Didukung oleh tim yang berkepribadian menarik dan berpengalaman di bidangnya, akomodasi yang nyaman, dan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, kami mampu memberikan yang terbaik.

Dapatkan layanan tour and travel Surabaya dengan harga yang fleksibel dan agenda tour yang sesuai dengan kebutuhan liburan Anda bersama kami. Tim kami akan melayani pertanyaan terkait tour di mana pun Anda berada karena dukungan sistem online yang selalu siap sedia.

Yuk, segera bergabung dalam paket Tour Eksplorasi Goa Tetes Lumajang bersama kami. Liburan seru, menyenangkan dan tentunya tak akan terlupakan. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer