Menu Melayang

Tour Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok (Malang)

paket tour surabaya malang 3 hari 2 malam, paket tour wisata surabaya malang, paket wisata travel surabaya malang

Tak hanya Jatim Park, Museum Angkut, dan Eco Green Park, Malang juga mempunyai pantai dengan pesona seindah Pulau Bali dan Lombok. Setidaknya ada 18 pantai di kota berslogan Heart of Java yang dapat menjadi alternatif liburan Anda.

Buat yang mau merencanakan liburan ke Malang, lebih bijak jika Anda menggunakan layanan dari Ashanty Tours, agen tour travel di Surabaya yang sudah mendapatkan sertifikasi dari ASITA. Tentunya dengan standar pelayanan yang mumpuni untuk kenyamanan berlibur Anda bersama kerabat atau keluarga.

Untuk kali ini, kita eksplorasi keindahan dua pantai di Malang yaitu Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok dalam sehari.


Itinerary Paket Tour Pantai Bolu-bolu & Banyu Anjlok Malang

  • Kota : Dampit, Malang 
  • Jumlah Pax :
  • Transportasi : Small MPV 
  • Durasi : 2 Hari 1 Malam


Agenda Tour Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok (Malang)

Hari Pertama: Surabaya – Malang
  • Berangkat dari Surabaya Malam hari. Perjalanan ke Malang.
Hari Kedua : Malang - Surabaya
  • Makan pagi di local resto
  • Menikmati keindahan Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok, snorkeling dan berfoto-foto
  • Makan siang di local resto
  • Pusat oleh – oleh Khas Malang
  • Perjalanan kembali ke Surabaya
  • Makan malam di Lokal Resto
  • Acara selesai


Fasilitas Tour Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok (Malang)
  • Transportasi Innova Up 2013 
  • Tol/parkir + Bbm 
  • Sewa perahu
  • Alat snorkling
  • Makan sesuai jadwal 3x 
  • Snack / Air mineral 
  • Dokumentasi
  • Harga tidak termasuk : Tiket wahana permainan selama wisata, Pengeluaran pribadi, Tip TL + Driver


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi mohon hubungi kami
  • Ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami


Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok, Wisata Pantai di Malang Selatan yang Serasa di Bali

Pantai Bolu-bolu di Malang terkenal dengan pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih. Keindahan bawah laut menjadi daya tarik utama dari pantai yang berlokasi di Dampit ini. Tergolong sebagai tempat wisata baru, kebersihan pantai masih benar-benar terjaga.

Kekayaan ekosistem biota laut dan pepohonan turut memberikan nilai lebih pada Pantai Bolu-bolu. Jika Anda mencari suasana pantai yang tenang dan sepi, tempat ini sangat tepat. Kawasan sekitar pantai jauh dari keramaian, mengingat jarak pemukiman terdekat yaitu 5km dari pantai. 

Berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Malang Selatan, Pantai Bolu-bolu – Tirtoyudo Malang mempunyai ombak yang cukup bersahabat serta aman untuk berenang dan snorkeling. Untuk mencapai lokasi snorkeling Pantai Bolu-bolu Malang, kami telah menyediakan perahu atau jukung nelayan yang akan membawa Anda.

Pesona Pantai Bolu-bolu semakin lengkap dengan adanya Teluk Kletekan di balik karang, juga sebuah bukit di bibir pantai. Bukit yang dinamai Bukit Sunrise ini adalah lokasi paling sempurna untuk menyaksikan matahari terbit. 

Beralih ke Pantai Banyu Anjlok, Anda bisa merasakan sensasi liburan pantai dan air terjun dalam satu tempat. Lebih dikenal sebagai pantai, Banyu Anjlok sebenarnya memiliki air terjun yang mampu membuat Anda berdecak kagum. Banyu Anjlok sendiri berarti "air yang jatuh" dalam bahasa Jawa. Di Pantai Banyu Anjlok Kota Malang, Anda bisa bermain pasir dan berenang-renang di lautan. Setelah itu bilaslah badan di air terjun yang segar. 


Agenda Tour Singkat Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok, Malam hingga Sore Hari

Tour Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjlok (Malang) akan berlangsung selama 2 hari 1 malam di kawasan Dampit, Malang. Paket tour ini ideal untuk 6 orang dalam satu kelompok tour. Namun, Anda juga dapat berbincang dengan kami terkait jumlah peserta, agenda, dan harga paket tour yang sesuai.

Hari pertama, kita akan bergerak menuju ke Malang dari Surabaya. Keberangkatan dijadwalkan malam hari, sehingga Anda sampai di Malang pada keesokan paginya. Sebelum berangkat ke pantai, kami menjamu Anda makan pagi di restoran lokal.

Dilanjutkan dengan perjalanan ke Pantai Bolu-bolu dan Pantai Air Terjun Banyu Anjlok. Aktivitas di sana antara lain snorkeling dan berfoto. Usai puas bermain di pantai, Anda bisa makan siang terlebih dulu sebelum berburu oleh-oleh khas Malang. Malam itu juga, kita kembali ke Surabaya dan santap malam di restoran lokal sebelum menutup acara dengan pulang ke rumah masing-masing.

Fasilitas Tour Lengkap dalam Satu Paket

Untuk fasilitas, kami menyediakan armada terbaik yaitu Innova keluaran 2013 ke atas yang nyaman, termasuk bahan bakar minyak dan biaya tol atau parkir. Harga paket yang kami tawarkan juga sudah termasuk sewa perahu, tiket masuk Pantai Bolu-bolu, sewa peralatan snorkeling Pantai Bolu-bolu Malang, makan sesuai dengan jadwal, dan makanan kecil serta air mineral. 

Kami juga memberikan fasilitas dokumentasi, sehingga Anda dapat menyimpan foto-foto kebersamaan dalam tour yang tak terekam oleh kamera atau ponsel pribadi. Singkatnya, segala fasilitas dan biaya kami tanggung. Kecuali tiket wahana permainan di tempat wisata, pengeluaran pribadi, dan tip.


Ashanty Tours & Travel, Pilihan Tepat untuk Kegiatan Wisata Anda

Ashanty Tours & Travel merupakan biro tour travel di Surabaya yang terdaftar sebagai anggota ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies). Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani wisata di dalam dan luar negeri. Dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, kami memberikan layanan terbaik dengan dukungan tim profesional yang ramah, akomodasi yang aman dan nyaman, serta harga yang rasional. Kami juga menawarkan kebebasan kepada Anda untuk mengatur program atau agenda wisata sesuai kebutuhan dengan harga yang dapat disesuaikan. 

Hubungi customer care kami secara online atau langsung ke kantor kami untuk informasi lebih lanjut dan reservasi.

Yuk booking sekarang untuk join dalam paket tour Pantai Bolu-bolu dan Banyu Anjok di Malang! 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer