Menu Melayang

Paket Wisata Tour ke Jogja dari Surabaya

Mau liburan Anda ke Jogja menjadi lebih berkesan ? ASHANTI TOUR menawarkan paket tour ke Jogja dari Surabaya dengan Harga Negotiable, Tour Guide yang Ramah dan Berpengalaman.


paket wisata ke jogja dari surabaya, paket tour ke jogja dari surabaya


Banyak yang mengatakan bahwa hanya sekali mengunjungi Jogjakarta tidaklah cukup. Hal ini bukan tanpa alasan karena Jogjakarta begitu melekat dengan julukannya sebagai "Keindahan Asia yang Tiada Akhir".

Jogja menjadi tujuan wisata paling sering dikunjungi kedua di Indonesia setelah Bali. Mulai dari keindahan alamnya, kekayaan seni dan tradisi serta warisan budaya, hingga wisata kulinernya merupakan sejumlah hal yang bisa Anda nikmati di Jogja dengan perasaan yang luar biasa dan begitu istimewanya.

Melihat potensi industri pariwisata di Jogjakarta yang kian berkembang pesat, tentu akan berpengaruh atas sektor bisnis yang lain. Misalnya ada sekitar ribuan industri kerajinan dan fasilitas lain seperti akomodasi dan transportasi. Juga bermunculan sejumlah restoran, agen perjalanan, perhotelan serta sarana pendukung pariwisata lainnya yang layak, juga ada polisi pariwisata yang di kenal sebagai Bhayangkara Wisata. Semuanya saling bersinergi untuk menjadikan Jogja semakin cantik di mata para pelancong.

Pemandangan yang indah sepanjang jalan membuat perjalanan liburan Anda menjadi lebih berarti dan berkesan. Hal ini karena dipengaruhi oleh kondisi geografis Jogjakarta yang sangat mendukung, cuaca yang bersahabat yang memastikan Anda dapat merencanakan perjalanan dengan baik.

Banyak terdapat tempat wisata budaya dan wisata alam yang indah untuk Anda jelajahi. Jangan lewatkan untuk mengunjungi kemegahan candi Borobudur dan Prambanan serta melihat langsung kerajinan perak di Kotagede. Atau untuk mengetahui sejarah kesultanan maka datanglah ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari.

Perjalanan ke Jogja tidak akan lengkap tanpa merasakan nikmatnya berwisata belanja. Misalnya Jalan Malioboro yang merupakan tempat surga belanja terfavorit di kota Jogjakarta. Di sepanjang jalan Malioboro, deretan toko dan outlet menjual beragam cenderamata yang bisa Anda bawa pulang. Di sini Anda dapat mencoba kemampuan tawar-menawar dengan penjual.

Bukan Jogja namanya jika tidak menawarkan banyak kuliner lezat. Disini saatnya Anda bisa berwisata kuliner. Dari bakpia, wingko babat, yangko, sampai enting-enting kacang, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan kuliner menarik di sini.

Salah satu keunikan Jogjakarta adalah masyarakatnya dikenal dengan keramahan dan kesopanannya. Anda akan lebih mudah diterima masyarakatnya, jika Anda menunjukan kesopanan selama tinggal di Jogja.

Banyak orang menganggap Jogja sebagai kota yang tepat untuk pensiun karena kehidupannya yang tenang dan harmonis. Memang Jogja adalah tempat yang damai dan santai jika dibandingkan dengan kota lain di Indonesia.

Begitulah Jogjakarta, begitu istimewanya ! Kombinasi yang unik antara candi-candi kuno, sejarah, tradisi, budaya, dan kekuatan alam menjadikan Yogyakarta sangat layak untuk dikunjungi. Dunia sudah mengakuinya dan kita pun bangga memilikinya. Klik disini untuk mengetahui lebih banyak tempat wisata terbaik di Jogjakarta.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke Jogjakarta, ASHANTY Tour Travel Surabaya menghadirkan paket wisata ke Jogja dari Surabaya dengan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran wisata Anda. Anda bebas memilih destinasi yang diinginkan dan kami bantu untuk merencanakannya dengan baik.

Rencanakan liburan dan acara gathering Anda bersama kami. Memberi kesan terbaik untuk setiap perjalanan wisata Anda adalah komitmen kami. :)

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer