Menu Melayang

Jasa Tour dan Travel yang Recomended di Surabaya

tour and travel yang ada di surabaya, alamat tour and travel di surabaya, tour and travel paling murah di surabaya


Pilih jasa tour dan travel di Surabaya yang terbukti Recomended untuk rencana liburan HEMAT, NYAMAN dan MENYENANGKAN


Jangan habiskan waktu dengan hanya bekerja dan bekerja saja. Sesekali ajaklah orang terdekat dan terkasih untuk melakukan liburan bersama.  Ambillah cuti dan habiskan waktu bersama mereka.

Ya, ini penting untuk menjaga keseimbangan dalam hidup. Bagaimanapun, badan dan pikiran memerlukan istirahat untuk kembali fresh setelah melakukan aktifitas dan rutinitas karena tuntutan dunia kerja. Istirahat disini bukan berarti tidur seharian di rumah, melainkan mengunjungi tempat-tempat yang disukai, untuk menjaga mood tetap dalam kondisi happy. Tanpa terbebani dengan dunia kerja.

Kenyataannya, tidak semua orang bisa merencanakan liburan dengan matang. Disinilah perlunya menggunakan jasa tour dan travel yang terpercaya untuk membantu kebutuhan berlibur Anda.

Di Surabaya , banyak sekali biro tour dan travel dengan beragam produk layanan yang ditawarkan. Namun, pilihlah perusahaan tour travel di Surabaya yang legalitasnya jelas. Hal ini untuk menjamin keamananan dan kenyamanan selama berlibur.  Tanpa perlu merasa was was.



Ashanty Tour and Travel Surabaya, Sahabat Terbaik Wisata Anda


Ashanty Tours menyediakan berbagai paket perjalanan sesuai kebutuhan pelanggan mulai dari wisata pribadi, keluarga, komunitas hingga acara perusahaan (MICE).

Sebagai perusahaan tour & travel Surabaya yang  sudah terpercaya sejak 2014, kami sudah pasti memberikan standar pelayanan terbaik bagi pengguna jasa kami. Jangan ragu, kami sudah memiliki legalitas perijinan yang jelas, bahkan sudah terdaftar sebagai salah satu member di ASITA.

Tim wisata kami masih terbilang berusia muda, solid dan berintegritas. Siap membantu merencanakan agenda tour wisata atau traveling Anda, khususnya warga Surabaya dan sekitarnya. Mulai dari mengatur keberangkatan, transportasi, lokasi, hingga reservasi hotel. Tentu ini akan menghemat waktu dan biaya daripada harus merencanakan liburan sendiri.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Karena itu kami bekerja sama dengan berbagai penyedia jasa transportasi, jaringan hotel, maskapai penerbangan dan penyedia hiburan untuk memastikan agar perjalanan selalu nyaman dan menyenangkan, ke manapun tujuannya.




Layanan Komplit Satu Atap dari Ashanty Tour & Travel Surabaya


Tidak hanya menawarkan paket tour liburan saja, produk layanan kami pun di bidang tour & travel management beragam dan saling melengkapi. Hal ini akan memudahkan pelanggan, karena hanya dari 1 tempat sudah dapat menikmati berbagai layanan yang sesuai kebutuhan, tanpa harus berpindah-pindah.

Pilih layanan yang sesuai dari Ashanty Tour Travel Surabaya :
  1. Paket Tour Domestik dan International
  2. Pengurusan Visa dan Paspor
  3. Tiket Pesawat dan Kereta Api
  4. Booking Hotel (Lokal/International)
  5. Sewa Bus Pariwisata
  6. Paket MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Events)


Dengan konsep layanan One Stop Trip Services, sudah pasti tidak perlu repot lagi bagaimana pelanggan merencanakan agenda tour nya. Mau pesan tiket, hotel, dokumen perjalanan, hingga itinerary. Semuanya sudah tersedia disini. Tinggal tentukan skedul keberangkatannya.



Mengapa Ashanty Tour Travel Surabaya, bukan yang lain ?

Banyak perusahaan tour & travel di Surabaya yang bisa dijadikan rujukan sebagai partner perjalanan wisata dan event organizer. Namun, hal berikut bisa dijadikan pertimbangan sebelum memilih menggunakan layanan kami.


1# Legalitas Jelas dan Resmi
  • Membangun kepercayaan itu penting. Kami memahaminya. Ashanty Tour and Travel Surabaya sudah memiliki ijin usaha. Bahkan sudah terdaftar sebagai anggota dari ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies). Cek disini untuk melihat screenshot dokumen legalitas kami. Semoga semakin memberikan rasa trust bagi pelanggan


2# Profesional dalam Pelayanan
  • Kami memiliki sumber daya tim dan manajemen yang profesional, berintegritas dan berdedikasi tinggi. Mulai dari divisi font office hingga back office, semuanya cakap dalam hal melayani pelanggan. Sejak awal memang kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan di bidang tour dan travel di Surabaya.


3# Paket Layanan Lengkap
  • Kami menerapkan layanan 1 atap untuk semua produk layanan di bidang tour & travel. Lengkap. Hampir semua kebutuhan traveling ada disini. Mulai paket wisata nasional dan mancanegara, ticketing, pengurusan dokumen perjalanan, booking hotel, hingga sewa transportasi darat. Bagi perusahaan atau instansi kami mempunyai paket layanan MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Events).


4# Harga Jujur dan Fleksibel
  • Ashanty Tour and Travel Surabaya selalu transparan dalam menentukan harga. Konsultasikan kepada kami perihal bujet dan detail agenda tournya. Nanti kami susunkan itinerary berikut estimasi rincian biayanya. Fleksibel. Tergantung destinasi dan fasilitas tour yang dipilih. Tentu kami akan berusaha memberikan penawaran harga terbaik.


5# Tim Organizer yang Berpengalaman
  • Sebagai event organizer, tentu kami sangat memperhatikan bagaimana penyelenggaraan tour atau event berjalan sukses dan mampu memuaskan pelanggan. Ashanty Tour and Travel Surabaya selalu beriorientasi kepada kepuasan pelanggan. Karena itulah kami didukung oleh tim tour guide dan event yang profesional dan berpengalaman, Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan selama menggunakan layanan kami. Ya, customer oriented !


6# Layanan Jemput Antar Gratis
  • Gak ada waktu ngurus Visa/Paspor ? Kami yang akan datang ke tempat pelanggan untuk jemput antar dokumen pelengkap dan visa/paspor yang sudah jadi. Tanpa ada tambahan biaya. Begitu pun untuk pemesanan tiket pesawat atau pesan voucher hotel, langsung kami antar tiket dan vouchernya ke alamat dimana pemesan tinggal. Begitu mudah bukan ? 😊



Mau Liburan atau Bikin Event bersama Ashanty Tours dari Luar Surabaya? Undang kami ke tempat Anda!


Walaupun kantor kami berpusat di Surabaya, namun area kerja kami tidak hanya fokus di seputar Surabaya dan sekitarnya, terutama yang membutuhkan layanan penyelenggaraan tour wisata atau event MICE.

Misal Anda yang tinggal di Makassar ingin berlibur ke Bali bersama komunitas dan merencanakannya bersama Ashanty Tours. Tentu ini bisa. Meeting point keberangkatan bisa Anda tentukan sendiri, misalnya dari Makassar. Undang kami. Selanjutnya tim organizer kami yang akan datang ke tempat Anda untuk merancang dan merumuskan agenda atau itinerary event / tour yang akan Anda realisasikan.

Nah, dari ulasan diatas semoga Anda tidak lagi ragu menentukan mana jasa tour dan travel yang recomended di Surabaya. Ashanty Tours tentu menjadi pilihan terbaik Anda. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer