Menu Melayang

Paket Tour Bandung

paket tour dari surabaya ke bandung, paket wisata dari surabaya ke bandung, harga paket tour surabaya bandung


Paket Tour Bandung dari Ashanty Tour Travel Surabaya - Bandung yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Barat yang juga terkenal dengan Kota Kembang, menjadi destinasi favorit bagi wisatawan atau mancanegara sehingga dapat menjadi agenda Tour Bandung. Untuk kemudahan selama liburan, ada baiknya menggunakan jasa penyedia perjalanan wisata seperti kami, Ashanty tour and travel Surabaya, apalagi jika Anda berasal dari Jawa Timur.


Mengapa Liburan Tour ke Bandung ?

Meskipun Bandung menjadi destinasi favorit bagi sebagian orang Indonesia. Namun apakah Anda tahu alasan orang-orang tersebut selalu kembali ke Bandung untuk berlibur? Berikut akan diulas beberapa alasannya.

1. Tempat Wisata
  • Bandung memiliki beragam destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata air, maupun wisata anak telah tersedia di sini.

2. Kuliner
  • Cita rasa kuliner di Bandung ini unik dan terkenal dengan rasa pedasnya. Tidak jarang para wisatawan yang datang ke sini sengaja berburu kuliner legendaris Bandung.

3. Hotel Murah
  • Anda tidak perlu khawatir jika harus menginap di Bandung, karena di Kota Kembang tersebut terdapat banyak hotel murah dengan fasilitas bagus. Apalagi jika Anda memutuskan liburan ke sana dan berangkat bersama tim Ashanty tour guide tour and travel Surabaya, dijamin liburan akan lebih menyenangkan.

4. Pemandian Air Panas
  • Berkeliling Bandung berburu kuliner maupun fashion, akan membuat Anda lelah dan penat. Jadi tidak ada salahnya mencoba untuk berendam di pemandian air panas alami Ciater.

5. Terowongan Asia Afrika
  • Bagi Anda yang kali pertama berlibur ke Bandung, sempatkan untuk datang ke Asia Afrika karena tempat tersebut sangat instagramable dan menjadi spot terbaik untuk berfoto.

6. Bandung Lautan Api
  • Bandung pernah dibumihanguskan setelah kemerdekaannya, tepatnya 23 Maret 1946 setelah pemerintah Indonesia saat itu memberikan instruksi kepada para pejuang meninggalkan Bandung agar tidak terjadi konflik denga pasukan sekutu.

7. Paris van Java
  • Beberapa orang menyebut Kota Bandung sebagai Kota Parisnya Indonesia. Julukan tersebut disematkan bermula dari salah satu jalan di Bandung yaitu Jalan Braga, yang menjadi pusat berkumpulnya orang-orang Belanda untuk melepas penat atau berbelanja. Bangunan-bangunan yang tersisa di Jalan Braga juga masih berdiri kokoh dengan arsitektur gaya Eropa.





Destinasi tempat wisata favorit di Bandung


Ada tiga kategori wisata yang menjadi tujuan utama wisata di Bandung dan sekitarnya yaitu :


1. Wisata Alam Bandung
  • Tangkuban Perahu Lembang, gunung vulkanik dengan keindahan kawahnya
  • Air Panas Alami Ciater, wisata air panas alami dan tempat Outbound
  • Perkebunan Teh Walini, wisata Tea Walk dengan hamparan pohon teh yang luas dan indah
  • Floating Market Lembang, wisata kuliner dengan konsep alami terdapat danau dan tempat bermain
  • De Ranch Lembang, wisata berkuda dengan nuansa alam cocok untuk keluarga / familyta
  • Kawah Putih Ciwidey, kawah yang memiliki pemandangan menakjubkan menjadi tempat favorit untuk pemotretan atau syuting film

    2. Wisata Belanja Bandung
    • Factory Outlet Bandung, spot belanja dengan brand-brand ternama di dunia yang menjadi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara
    • Pasar Baru Bandung, kawasan belanja terlengkap dengan harga murah
    • Cihampelas Bandung, pusat penjualan celana dan baju berbahan jeans ternama di Bandung
    • Cibaduyut, sentra penjualan sepatu paling populer dengan kualitas internasional dengan harga terjangkau
    • Pusat Oleh-Oleh khas Bandung, Pisang Molen Kartikasari, Brownies Amanda, Kue Prima Rasa, Klapertart serta cemilan Ma Icih


    3. Wisata Modern Bandung
    • Trans Studio Theme Park, wahana permainan indoor terbesar se Asia Tenggara seperti Roller Coaster, Kincir-kincir, Giant Swing Vertigo, dll
    • Kampung Gajah, tempat bermain keluarga Outdoor terdapat wahana seperti ATV, Berkuda, Flying fox, Waterboom Park


    4. Wisata Budaya Bandung
    • Saung Angklung Udjo, tempat pertunjukan Angklung peninggalan legenda Sunda Udjo Nagalena
    • Selasar Sunaryo, Galeri Seni di daerah Dago Atas yang beraneka karya seni buatan Sunaryo serta penggiat seni lainya
    • Wisata Heritage, bangunan peninggalan jaman Belanda yang menjadi Ikon kota Bandung seperti Gedung Sate, Jalan Braga dan Gedung Konferensi Asia Afrika


    Mau berlibur ke kota Bandung dan sekitarnya dengan Harga Hemat ?

    Bagi Anda yang ingin berwisata ke kota Bandung dan sekitarnya, silakan konsultasikan dengan kami. Anda bebas memilih destinasi objek wisata yang berada di kota Bandung sesuai keinginan, atau kami sudah menyediakan paket-paket wisata  di Bandung yang siap Anda pilih.

    Jangan lupa ya, untuk liburan nyaman dan berkesan, Ashanty Tours pilihan tepat !


    Mengapa Ashanty Tours partner wisata Bandung Anda?

    Berdiri sejak 2014 sebagai penyedia layanan pariwisata dan pemesanan tiket online, Kami juga menghadirkan konsep One Stop Trip Solution. Konsep tersebut mengutamakan kebutuhan perjalanan wisata secara menyeluruh, dengan beragam layanan yang saling mendukung. Selain itu, didukung pula dengan legalitas dari dinas terkait untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Anda menggunakan layanan kami.

    Tidak hanya mengandalkan legalitas, tapi kami juga memberikan layanan profesional dengan tim yang berpengalaman dalam memandu perjalanan wisata Anda. Harga yang ditawarkan bersaing dan fleksibel, karena pelanggan dapat memilih destinasi wisatanya sendiri dan beberapa fasilitas yang diinginkan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan budget yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

    So, jangan tunda berlibur asik ke kota Bandung ya? Yuk hubungi Ashanty Tours sekarang juga. 😊

    Blog Post

    Klik yang Ini Juga

    Back to Top

    Cari Artikel

    Postingan Populer