Menu Melayang

Paket Tour Lombok

paket tour surabaya lombok murah, tour travel dari surabaya ke lombok, paket tour murah dari surabaya ke lombok


Paket Tour Lombok Harga Terjangkau, hanya di Ashanty Tour and Travel Surabaya

Tugu Giri Menang Town Square adalah sebuah landmark kota Lombok yang dijadikan sebagai tujuan wisata. Tugu tersebut menyimpan filosofi yaitu mencerminkan kerukunan antar umat beragam, dan berlokasi di tengah bundaran jalan yang menghubungkan antara Pelabuhan Penyeberangan Lembar dengan Bandara Internasional Lombok. Anda pun bisa berkunjung ke sini bersama kami, Ashanty Tour and Travel Surabaya.

Sebagai informasi, Pulau Lombok merupakan pulau kecil di kepulauan Nusa Tenggara (NTT) yang juga merupakan tujuan alternatif Anda yang senang menikmati keindahan alam yang mempesona. Pulau yang jarang terjamah dan masih asri juga alami sehingga akan membuat perjalanan Tour Lombok Anda dan keluarga terasa begitu berkesan.

Inilah Keunikan Wisata Tour ke Lombok

1. Peresean
  • Salah satu budaya unik dari Suku Sasak yaitu peresean atau bertarung menggunakan rotan. Peresean awalnya dilakukan sebagai upaya untuk meminta hujan. Namun sekarang, budaya unik tersebut lebih banyak dilakukan pada saat perayaan kemerdekaan RI.

2. Perang Topat
  • Perang Topat adalah simbol perdamaian antara umat Hindu dan Muslim di Lombok, yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur terhadap limpahan berkah dari sang pencipta.

3. Songket Lombok
  • Kain songket yang berasal dari Lombok ini, dibuat dengan teknik menambah benang pakan. Hiasan tersebut dengan cara menyisipkan benang emas atau warna ke atas benang lungsi.

4. Bau Nyale
  • Festival Bau Nyale dilaksanakan setiap tanggal dua pulun bulan kesepuluh dalam kalender Sasak, biasanya jatuh pada bulan Februari atau Maret. Nyale sendiri adalah sejenis cacing laut yang hidup di dasar air laut.

5. Cidomo
  • Penggunaan Cidomo atau Cimodok sebagai alat transportasi umum yang ditarik oleh kuda, secara fisik mirip dengan andong. Namun perbedaan utamanya ada pada roda yang digunakan yaitu roda mobil bekas. 


Rekomendasi Destinasi Wisata Paket Tour Lombok

1. Pantai Senggigi
  • Pantai Senggigi adalah salah satu tujuan Wisata favorit di Pulau Lombok. Pantai yang membentang sepanjang 10 KM ini menjadi keindahan Pulau Lombok. Pasir putih bersih dengan sebagian berwarna hitam membuat pantai ini sangat unik. Anda bisa melakukan berbagai aktifitas olah raga air atau hanya sekedar bermain di pantai bersama keluarga. Ombak yang tenang sehingga para wisatawan dapat bersnorkeling dengan mudah bahkan pemula sekalipun.
  • Pantai Senggigi memiliki garis pantai yang panjang dengan tambahan keindahan pegunungan dengan udara yang sejuk. Bagi para fotografer, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Indahnya sunset di Pantai Senggigi menjadi daya tarik utama para wisatawan di Pulau Lombok. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke sini pada sore hari hanya sekedar untuk berolahraga sambil menikmati pantai dan sunset yang mempesona mata.
  • Pantai Senggigi adalah pantai yang paling terkenal di Lombok, terletak di pesisir sebelah barat Lombok. Pantai ini tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, namun pada saat kita berada di Pantai ini kita akan merasa seperti di Pantai Kuta. Pantai ini memiliki pantai dan pemandangan bawah laut yang sangat indah.


2. Batu Bolong
  • Batu Bolong terletak di Pantai Senggigi, jaraknya setengah jam dengan berjalan kaki, sebuah pura yang dibangun di tepi pantai di atas karang. Merupakan tempat pengorbanan wanita perawan untuk dipersembahkan kepada ikan hiu, yang merupakan legenda masyarakat setempat. Legenda lainnya mengatakan banyak para wanita menerjunkan diri ke laut karena patah hati dari tempat ini. Dari tempat ini juga akan terlihat Gunung Agung di Pulau Bali.

3. Batu Layar
  • Batu Layar adalah tempat suci bagi penganut Wetu Telu. Batu Layar di kunjungi pada “Lebaran topat” merupakan lebaran bagi yang berpuasa 1 minggu setelah Idul Fitri.

4. Pulau Gili
  • Pulau Gili merupakan Pulau-pulau kecil yang indah terletak di barat laut Pulau Lombok. Dari sekian banyak pulau, hanya ada tiga pulau yang ramai didatangi para wisatawan yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan yang memiliki pemandangan sangat indah dengan pantai putih bersih dan air laut sangat jernih. Taman laut yang indah dan menjadi tempat yang nyaman bagi berbagai hewan laut.

5. Pantai Sekotong
  • Pantai Sekotong terletak Lombok Barat. Pantai yang dikelilingi perbukitan melingkar dan berada tidak jauh dari pinggir pantai. Lautnya biru dan pantainya putih membuat tempat ini menjadin salah satu objek wisata di Pulau Lombok yang harus dikunjungi. Pantai Sekotong bebas polusi dan belum banyak terjamah manusia.

6. Tamana Nardama
  • Taman Narmada terletak di Lombok Barat, Taman seluas 2 ha yang dibangun tahun 1727 oleh seorang Raja Mataram Lombok, Anak Agung Ngurah Karang Asem, merupakan tempat upacara Pakelem setiap purnama kelima tahun Caka, digunakan juga sebagai tempat peristirahatan keluarga raja saat musim kemarau.

7. Gili Nanggu
  • Gili Nanggu merupakan Pulau kecil dengan terumbu karang dangkal. menikmatinya hanya dengan jarak sekitar 5 meter dengan ikan hias berwarna-warni.

8. Air Terjun Sendang Gila
  • Air Terjun Sendang Gila merupakan air terjun ketinggian 32 meter ini, Sentuhan alam yang mempesona dan masih jauh dari nuansa perkotaan. Konon, air ini memiliki unsur magis dapat membuat seseorang terlihat lebih muda.

9. Pantai Kuta Lombok
  • Pantai Kuta Lombok.Pantai dengan keindahan yang luar biasa, dengan pasir putih yang dihiasi birunya air serta gradasi hijau. Ombak yang besar menjadikan tempat ini sebagai surga bagi para pecinta surfing.

10. Gunung Rinjani
  • Gunung Rinjani adalah Gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia memiliki ketinggian 3.726 m dibawah permukaan laut merupakan gunung favorit bagi para pendaki Indonesia karena keindahannya, terdapat danau yang indah yaitu Danau Segara Anak. Menyakisikan ke indahan alamnya yang mempesona.

Mau berlibur ke Pulau Lombok dengan Harga Hemat ?

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Pulau Lombok, kami menawarkan paket wisata pulau Lombok dengan harga hemat. Anda bahkan bisa menentukan sendiri tujuan wisata mana saja yang Anda inginkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

Kami senantiasa bangga melayani Anda. Pastikan liburan Anda penuh kesan bersama Ashanty tour and travel Surabaya.


Mengapa memilih Ashanty Tour and Travel Surabaya sebagai Partner Wisata ?

Sebaiknya pertimbangkan dalam memilih jasa penyedia tour and travel, agar saat melakukan perjalanan wisata Anda bisa mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Berikut adalah alasan mengapa harus memilih kami sebagai partner liburan Anda.

1. Legalitas Jelas dan Resmi
  • Ashanty tour travel Surabaya sudah memiliki legalitas resmi dari instansi terkait, dan merupakan anggota dari ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies).

2. Profesional dan Berpengalaman
  • Kami berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dan selalu memberikan inovasi kepada setiap pelanggan.

3. Paket Layanan Lengkap
  • Kami menghadirkan konsep layanan One Stop Trip Solution yaitu dengan memenuhi semua kebutuhan wisata secara menyeluruh untuk kemudahan Anda.

4. Harga Terjangkau, Fleksibel dan Transparan
  • Harga layanan Kami tidak mengikat, semuanya sesuai dengan destinasi dan fasilitas tour Anda inginkan. Kami berusaha memberikan transparansi anggaran budget rencana wisata Anda.

5. Tim Tour Guide Profesional
  • Kami memiliki tim tour guide profesional yang akan memaksimalkan perjalanan wisata Anda untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

6. Layanan Free Pick Up dan Delivery
  • Kami melayani pengurusan visa dan paspor dengan fasilitas pick up dan delivery dokumen tanpa biaya tambahan, bagi Anda yang kali pertama liburan ke luar negeri.

Untuk reservasi dan informasi seputar Paket Tour Wisata ke Lombok, silakan hubungi kami. 😊


Baca juga : Traveler wajib kunjungi tempat wisata ini. Buat yang punya jiwa petualang sejati!

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer