Menu Melayang

Paket Tour Lumajang 2022

Untuk mengetahui detail dari Paket Tour Lumajang 2022, klik menu Detail, Destinasi, Harga & Fasilitas dan Agenda Tour yang terdapat pada Slide berikut.



Catatan : 
  • Harga Paket Tour Lumajang 2022 diatas adalah contoh itenary dan tidak mengikat. Anda bebas menentukan agenda wisata sendiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik harga Paket Tour Lumajang sekarang juga !

Ingin merencanakan liburan namun masih bingung untuk memilih perusahaan travel yang murah dan terpercaya? Percayakan agenda liburan Anda kepada Ashanty Tour & Travel Surabaya yang selalu memberikan layanan terbaik kepada seluruh client-nya. Salah satu daerah wisata yang menjadi unggulan perusahaan travel kami adalah kabupaten Lumajang.

Kenapa Lumajang yang menjadi destinasi wisata favorit dari Ashanty Tour Travel Surabaya? 

Itu karena Lumajang memiliki beberapa wisata unggulan yang pasti akan disukai para wisatawan yang datang ke Kabupaten Lumajang. 

Kabupaten Lumajang adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur. Memiliki sejarah yang cukup menarik, nama Lumajang berasal dari nama tempat "Lamajang" yang diketahui dari penelusuran sejarah, data prasasti, naskah-naskah kuno, bukti-bukti petilasan dan hasil kajian pada beberapa seminar dalam rangka menetapkan hari jadinya. 

Karena menariknya sejarah berdirinya kabupaten tersebut dan kondisi alam yang bagus, pemerintah setempat membangun beberapa tempat wisata yang bagus. Banyak travel agent yang mengadakan open trip ke Lumajang karena begitu antusiasnya para traveller yang ingin menjelajahi kabupaten tersebut. 

Destinasi Pilihan Paket Tour Lumajang dari Ashanty Tour and Travel Surabaya

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Lumajang dari kami:

1. Air Terjun Tumpak Sewu dan Goa Tetes
  • Kedua tempat wisata ini memang berada dalam satu wilayah yaitu berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo. Tempat ini sangatdirekomendasikan untuk Anda yang memang sedang ingin ketenangan. Dengan pemandangan yang sejuk alami serta guyuran air terjunnya, akan membuat rileks jiwa dan raga. Di sana juga terdapat goa yang bisa dikunjungi untuk para wisatawan. Akan tetapi, Anda perlu berhati-hati karena jalan menuju wisata ini cukup licin.
2. Kebun The Gucialit
  • Terletak di Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit, tempat ini sangat disukai bagi para wisatawan yang sangat menyukai kesejukan alam. Di sana sepanjang mata memandang hanya disuguhi hijaunya kebun the yang segar dan tidak lupa pula suara dari beberapa air terjun yang mengelilingin kebun the tersebut.
3. Pantai Bambang
  • Dari namanya saja sudah terdengar lucu dan unik, tentu saja tempat wisata ini memiliki keunikan tersendiri. Terletak di desa Bago, pantai ini memiliki warna pasir yang hitam. Pasir yang hitam tersebut memang berasal dari gunung Bromo yang sampai ke pantai Bambang.
4. Candi Mandara Giri
  • Ingin mengedukasi anak-anak selama berwisata? Datanglah ke kecamatan Sendono, di sana Anda dan anak-anak bisa menapak tilas sejarah dari warisan Hindu kuno, yaitu candi Mandara Gini. Manfaatkanlah waktu kalian untuk bisa mengetahui sejarah kebudayaan yang ada di sana.
5. Kawasan Wonorejo Terpadu
  • Setelah berpuas hati dengan menikmati pemandangan, kini tinggal menikmati wahana kolam renang yang ada di Wonorejo.

Masih banyak rekomendasi tempat wisata lain yang mungkin bisa Anda tentukan sendiri untuk agenda wisata tour. Ashanty Tour Travel Surabaya siap membantu merencanakan paket liburan yang sesuai. Anda tidak perlu khawatir mengenai jadwal tournya, karena di Ashanty Tours akan menyesuaikan jadwal tour sesuai keinginan Anda.

Mau liburan ke Lumajang dengan biaya hemat? Yuk, hubungi kami sekarang juga. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer