Menu Melayang

Paket Tour Singapore - Kualalumpur (Malaysia) 2022

paket tour kuala lumpur dari surabaya, paket tour singapore malaysia dari surabaya, paket wisata singapore malaysia dari surabaya

Selain karena kedekatan geografis, Malaysia dan Singapura memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Bersama Ashanty tour and travel Surabaya, Anda akan menjelajahi wisata sejarah, kuliner, belanja, dan taman hiburan yang menakjubkan dalam satu paket tour Surabaya Singapore Malaysia.


Sekilas Tentang Singapore dan Malaysia

Malaysia merupakan negara dengan sistem pemerintahan monarki konstitusional, di mana kepala negaranya adalah Yang Dipertuan Agung, sementara kepala pemerintahan yaitu perdana menteri. Negara ini memiliki dua ibu kota yaitu Putrajaya sebagai pusat pemerintahan federal dan Kuala Lumpur yang merupakan ibu kota negara.

Sementara Singapore sendiri merupakan negara republik yang luasnya 716 kilometer persegi di ujung selatan Semenanjung Malaya. Negara ini dikenal memiliki aturan yang ketat terkait konsumsi permen karet dan merokok di kawasan publik.


Itinenary Paket Tour Singapore - Kualalumpur (Malaysia) 2022 dari Surabaya

Untuk mengetahui detail dari Paket Tour Singapore - Kualalumpur (Malaysia) 2022, klik menu Detail, Destinasi, Harga & Fasilitas dan Agenda Tour yang terdapat pada Slide berikut.





Catatan : 
  • Harga Paket Tour Singapore - Kualalumpur (Malaysia) 2022 diatas adalah contoh itenerary dan tidak mengikat. Anda bebas menentukan agenda wisata sendiri, disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik harga Paket Tour Singapore - Kualalumpur (Malaysia)  sekarang juga !


Jelajahi Singapore - Kuala Lumpur yang Tak Terlupakan bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya

Bersama Ashanty Tour & Travel, Anda akan dibawa menjelajahi landmark dan tempat wisata paling populer di Malaysia dan Singapore. Di Singapore, Anda dapat menyaksikan Patung Singa di Merlion Park, mengunjungi Singapore Fliers, The Esplanade, The Parliament House, dan Universal Studios Singapore. 

Sedangkan di Kuala Lumpur, Anda dapat mengunjungi Twin Tower yang merupakan ikon kota ini, Batu Cave di mana patung raksasa Dewa Murugan berlapis emas berada, Pusat Arloji, Merdeka Square, dan Coklat Center.




Ashanty Tour Travel Surabaya siap merencanakan Tour Singapore - Kuala Lumpur Anda dengan Pengalaman Berlibur yang lebih Mengesankan

Dengan mengikuti paket wisata tour Singapore & Kualalumpur Malaysia berangkat dari Surabaya bersama Ashanty Tour & Travel, agenda liburan Anda menjadi lebih terencana. Penjadwalan yang kami lakukan sudah dilakukan secara matang untuk lebih memberi kepuasan selama agenda berlibur berlangsung. Meski singkat, tetapi berkesan dan yang terpenting memorable.

Bersama kami, tour 3 hari 2 malam ini akan diawali dari Surabaya menuju Singapore, dengan Tiger Air pada pukul 10.10 WIB. Pukul 13.15 waktu Singapore kita tiba di sana. Kemudian dilanjutkan Meet & Greet bersama guide lokal yang akan mendampingi selama tour berlangsung. Sebelum menuju ke tempat wisata, nikmati dulu makan siang di restoran lokal. 

Pada hari pertama ini, kami akan mengajak Anda menyambangi Merlion Park, melewati Singapore Fliers, The Esplanade, dan The Parliament House. Setelah itu, menuju ke Universal Studios Singapore hingga jam makan malam. Ditutup dengan check in di hotel dan beristirahat.

Hari kedua, kita akan berangkat dari hotel setelah sarapan pada pukul 8 pagi waktu setempat menuju ke Kuala Lumpur. Perjalanan dengan bus akan memakan waktu selama 6-7 jam. Makan siang akan diatur dalam perjalanan. Sesampai di Kuala Lumpur, langsung kami ajak Anda menuju KLCC atau Twin Tower dan toko souvenir. Malamnya, makan malam di restoran lokal, check in hotel, dan istirahat.

Menutup tour Singapore - Kuala Lumpur, kita kunjungi Batu Cave, Pusat Arloji, Merdeka Square, dan Coklat Center usai sarapan, pukul 7.30 pagi. Makan siang di restoran lokal, kemudian menuju ke KLIA untuk kembali ke Tanah Air. Penerbangan menuju ke Surabaya dijadwalkan pada pukul 16.15 waktu Kuala Lumpur. 

Selama tour pastinya Anda akan disuguhkan dengan serangkaian pengalaman baru dan kegembiraan bersama rombongan tour.




Mengapa Memilih Liburan ke Singapura - Malaysia (Kuala Lumpur) bersama Ashanty Tours & Travel Surabaya

Ashanty Tours & Travel merupakan penyedia paket wisata yang berdiri sejak tahun 2014 di Surabaya. Kami menawarkan paket wisata domestik dan mancanegara dengan harga hemat dan waktu yang fleksibel sesuai kebutuhan rencana perjalanan Anda termasuk tour Surabaya Singapore Malaysia

Sebagai salah satu anggota Association of The Indonesia Travel and Tour Agencis (ASITA) kami berkomitmen memberikan kenyamanan selama tour. Melalui konsep one stop trip solution, kami menjamin layanan yang Anda butuhkan komplit, mulai dari paspor, visa, tiket, hingga itinerary

Nikmati layanan tour and travel Surabaya yang memuaskan dari tim kami yang profesional dan berkompeten di bidangnya. 

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer