Menu Melayang

Paket Tour and Travel Surabaya Bali Murah

agen tour surabaya bali, paket tour travel dari surabaya ke bali, tour surabaya bali via pesawat, paket tour surabaya bali dengan bus


Ashanty Tours menawarkan paket Tour and Travel Surabaya Bali Murah dengan Fasilitas dan Akomodasi Terbaik, baik untuk Personal maupun Grup.


Bali adalah tempat wisata Indonesia yang sangat populer bahkan sampai ke mancanegara. Turis dari berbagai belahan dunia tak segan memuji dan mengungkapkan kekagumannya akan keindahan pulau dewata ini.

Ada banyak alasan mengapa Bali begitu terkenal di kalangan traveler dunia dan wajib Anda kunjungi. Kalau kita berbicara keindahan Bali, tentu tidak ada habisnya. Selain keindahan dan keunikannya, Bali masih memiliki begitu banyak harta terpendam yang siap Anda jelajahi. Menurut Anda, apa saja yang membuat Bali sebagai tempat liburan terbaik?


Inilah Alasan mengapa Anda harus memilih paket Tour and Travel Surabaya Bali Murah


1. Penduduk yang Ramah
  • Sebetulnya bukan hanya Bali, tapi hampir semua wilayah Indonesia memiliki masyarakat yang ramah dan suka membantu siapapun. Tapi karena Bali memang kelas wisata Internasional maka orang-orang asing yang datang selalu dibuat tertegun akan keramah tamahan masyarakat Bali karena mungkin itu sangat berbeda dengan yang mereka alami di Negara asalnya. Banyak media Internasional yang terang-terangan meliput dan menulis tentang pujian akan keramahan masyarakat di Bali. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa masyarakat Bali adalah yang paling ramah di seluruh dunia.


2. Spiritual dan Budaya yang Kuat
  • Yang membedakan Bali dengan destinasi lainnya adalah keunikan Adat dan Istiadatnya. Setiap orang yang menginjakkan kaki di pulau Bali tentu akan merasakan sensasi kesakralannya yang tidak biasa. Hal ini mungkin karena begitu banyak pura dan bangunan yang dibuat dari pahatan batu-batu, arca, dupa, dan wewangian bunga yang biasanya mereka gunakan sebagai tempat sembahyang atau ibadat. Kultur di Bali memang sangat kuat dan kental di tengah gerusnya era modernisasi masa kini. Tarian dan berbagai aksi ritual seni pertunjukan akan memanjakan mata setiap traveler yang haus akan tontonan seni budaya. Bali adalah tempat yang tak pernah sepi dari festival, perayaan, atau pagelaran.


3. Keindahan Alam
  • Bali memiliki objek wisata alam yang sangat komplit. Anda bisa menikmati suasana pedesaan seperti areal persawahan, gunung berapi, danau, gua, hutan tropis, wahana bermain, kawasan air terjun alami hingga aneka jenis pantai yang lengkap dengan pemandangan tebing karang yang sangat indah. Yang suka berpetualang tentu sangat setuju jika Bali merupakan salah satu tempat yang paling seru untuk dijelajahi dan penuh tantangan.


4. Kuliner yang Khas
  • Anda bisa menemukan makanan apapun dari mulai cita rasa lokal sampai kuliner kelas dunia semuanya ada di Bali. Beragam jenis kuliner yang mampu menggelitik lidah sudah tersedia lengkap di Bali dengan aneka menu pilihan sesuai selera. Orang yang berlibur ke Bali sudah pasti tidak lupa melakukan wisata kuliner yang banyak tersedia disana.



5. Surga Belanja
  • Seperti tempat wisata lainnya Bali pun bisa menjadi surganya belanja. Dari mulai kebutuhan fashion, oleh-oleh penganan sampai aneka jenis kerajinan kualitas dunia yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif masyarakat setempat. Bagi orang pengkoleksi barang-barang kerajinan antik maka rasanya tidak akan cukup datang ke Bali hanya sekali. 


6. Biaya Tidak Terlalu Mahal
  • Untuk tempat  wisata yang menyuguhkan sejuta pesona yang lengkap menurut turis mancanegara, Bali adalah destinasi tour yang menakjubkan dengan biaya yang relatif murah. Misalnya dari mulai biaya penerbangan ke Bali, itu dinilai cukup terjangkau. Atau jika mau lebih hemat menggunakan transportasi darat seperti bus.


7. Bisa Dinikmati oleh semua kalangan
  • Bali adalah tempat yang sangat ramah dan bisa dinikmati oleh semua orang.  Pecinta surfing akan menemukan surganya disini, arum jeram,  petualangan, area bermain anak, cafe dan tempat nongkrong, tempat resepsi pernikahan,  pesta perayaan kesuksesan perusahaan,  sampai orang yang hanya ingin bersantai dan menemukan ketenangan. Bali memiliki hampir semuanya.


8. Salah satu Pulau Terbaik di Dunia
  • Sebagai orang Indonesia, kita cukup berbangga karena Bali termasuk 10 Pulau Terbaik di Dunia tahun 2015  (versi TripAdvisor). Tidak terlalu mengejutkan, mengingat Bali sudah mendunia pesonanya dan menjadi destinasi terfavorit para traveler dunia



Baca juga : Destinasi Wisata Terbaik di Bali yang Wajib Dikunjungi


Paket Tour and Travel Surabaya Bali Murah dari Ashanty Tours 

Ah, rasanya sangat disayangkan jika Anda belum menikmati bagaimana keindahan dan eksotisnya pulau Bali. Rencanakan segera liburan ke Bali Anda bersama Ashanty Tour & Travel Surabaya. Dapatkan pengalaman menakjubkan di setiap liburan Anda bersama kami dengan harga hemat.

Kami menyediakan paket wisata Bali dari Surabaya dengan berbagai destinasi pilihan, bisa untuk personal atau grup. Namun Anda pun bisa menentukan destinasi sendiri mengingat banyak sekali objek-objek wisata di Bali dan Anda bisa menentukan mana saja yang menjadi pilihan favorit. Untuk biaya tour sangat fleksibel, dan kami akan berusaha memberikan harga terbaik dengan fasilitas yang menarik.

Bersama Ashanty Tour and Travel Surabaya, wujudkan liburan ke Bali Anda menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. 😉

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer