Menu Melayang

Bosan Kerja? Yuk Liburan bersama Ashanty Tour Travel Surabaya

tour travel surabaya ke bromo, tour travel surabaya belitung, travel tour bali di surabaya


Tahukah Anda? Ternyata kurang piknik bisa membuat kehidupan sehari-hari jadi runyam dan tidak nyaman. Mulai dari masalah kesehatan, stress, hingga pekerjaan yang justru sering salah. Akibatnya stres pun bertambah.

Seperti dikutip dari Klik Dokter, kurang piknik bisa memicu munculnya beragam penyakit kronis. Mulai dari depresi, diabetes, hingga penyakit jantung. Wah, ngeri ya? Untuk itulah kami mengajak Anda untuk me-refresh pikiran sejenak bersama tim Ashanty Tour & Travel Surabaya. Kami merupakan salah satu agen tour and travel di Surabaya yang terbilang recommended untuk saat ini.

Meskipun piknik bisa menyegarkan pikiran dan semangat kerja, tetapi Anda pun harus tepat dalam perencanaannya. Karena, jika salah pilih atau salah perencanaan, bukan senang yang didapat, tapi justru membuat pikiran tambah stres. Tak hanya mengajak piknik dan bersenang-senang, kami menyediakan berbagai paket wisata yang bisa disesuaikan dengan bujet maupun keinginan Anda.


Perusahaan Travel Agent di Surabaya dengan Beragam Paket Wisata Pilihan sesuai Kebutuhan

Sebenarnya ada banyak biro tour dan travel di Surabaya yang siap melayani beragam kebutuhan wisata. Namun yang kami tawarkan beda, yaitu kebebasan memilih lokasi wisata. Pada dasarnya kami menyediakan beragam paket tour travel dari Surabaya ke berbagai destinasi baik dalam dan luar negeri. Namun demikian Anda bisa bebas menentukan berbagai lokasi pilihan Anda.

Misalnya untuk paket tour Jogja murah, tentu tidak akan semua tempat kita kunjungi. Tim kami akan merekomendasikan tujuan wisata kita akan kemana saja, sesuai kesempatan dan bujet yang Anda anggarkan.


Wisata Asyik dari Mana Saja, Tidak Perlu Repot ke Kantor Kami

Ingin merencanakan liburan bersama kru perusahaan Anda namun dengan penghematan anggaran? Meeting point bisa Anda tentukan sendiri, tidak harus dari Surabaya.

Nah, salah satu fitur layanan kami adalah siap memenuhi undangan dari perusahaan, instansi, ataupun perorangan untuk membicarakan agenda wisata. Jadi, selagi masih dalam lingkup dalam negeri, kami siap datang ke tempat Anda.

Demikian pula agenda pemberangkatan rombongan wisata, tim kami akan hadir di lokasi Anda (tidak harus dari Surabaya), sekaligus membicarakan berbagai keperluan terkait akomodasi dan transportasi. Ini tentu menjadi solusi yang sangat tepat daripada Anda serombongan harus terbang dulu ke Surabaya, baru kemudian ke lokasi wisata. Pemborosan bukan?


Perjalanan Wisata Terasa Menyenangkan karena Dipandu Tim Berpengalaman

Tim kami terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dalam memandu para wisatawan, baik itu destinasi lokal maupun luar negeri. Misalnya paket tour travel Surabaya Bali, paket tour travel Surabaya Singapura, atau lainnya, Anda akan dipandu oleh tim yang benar-benar mengenal lokasinya. Anda akan dibawa ke lokasi-lokasi yang seru dan menyenangkan.

Tak hanya jalan-jalan, tim Ashanty Tour & Travel akan mengarahkan Anda ke lokasi-lokasi yang tepat untuk sekedar berburu foto-foto unik. So, liburan Anda akan terabadikan dengan tepat dan berkesan.



Mau liburan murah ke Bali dari Surabaya ? Cek disini 👉 Paket Tour and Travel Surabaya Bali Murah


Legalitas Jelas, Tak Perlu Was-was untuk Berwisata bersama Kami

Apa yang dikhawatirkan banyak orang tentang transaksi via online, tak perlu Anda rasakan. Kekhawatiran dana amblas dan identitas lenyap, kontak diblokir, dan lain sebagainya. Itu tidak akan terjadi jika Anda menjadikan kami, agen tour & travel di Surabaya, sebagai mitra Anda. Pasalnya, legalitas perusahaan kami jelas dan kami pun terdaftar dalam asosiasi ASITA.

Semua terkait biaya perjalanan wisata, akan kami laporkan secara transparan dan jelas. Tak ada biaya tersembunyi, tak ada biaya tambahan. Kami tahu, salah satu hal paling menyebalkan adalah ditagih kemudian, padahal anggaran sudah dipaskan. Saat semua sudah dibicarakan di awal, maka tak ada lagi biaya tambahan yang kami minta.


Bersama Ashanty Tour & Travel, Wujudkan Liburan Berkualitas

Berbekal pengalaman bertahun-tahun menjadi perusahaan tour dan travel di Surabaya yang menangani berbai paket wisata Surabaya ke berbagai lokasi, kami akan membuat liburan Anda benar-benar liburan yang mengesankan. Para klien kami sudah merasakan buktinya. Mulai dari kalangan biasa, pebisnis, maupun para pejabat BUMN. Ingin piknik asyik yang nggak bikin kantong jebol? Ashanty Tour & Travel jawabannya.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer