Menu Melayang

Tour Pantai Goa Cina - Pantai Bajul Mati (Malang)

pantai goa cina di malang selatan, harga tiket masuk pantai bajul mati malang, pantai goa cina dari surabaya

Terkenal dengan apel, Kota Malang yang sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan ternyata juga memiliki destinasi wisata pantai. Pantai-pantai di pesisir Malang identik dengan hamparan pasir putihnya.

Nah, tour wisata Surabaya Malang kali ini, Ashanty Tours akan mengajak Anda menjelajahi Pantai Goa Cina Malang dan Pantai Bajul Mati Malang Selatan yang eksotis. Sebagai perusahaan yang cukup lama menjalankan bisnis tour and travel di Surabaya, tentu kami sangat memahami kebutuhan pelanggan kami dengan selalu memberikan pelayanan prima dan akomodasi terbaik untuk kenyamanan berliburnya.


Itinerary Tour Pantai Goa Cina & Pantai Bajul Mati Malang

  • Kota : Malang 
  • Jumlah Pax : 50 
  • Transportasi : Bus Pariwisata 
  • Durasi : Full Day


Agenda Tour Pantai Goa Cina & Pantai Bajul Mati Malang

Hari Pertama :
  • Start dari Surabaya Penjemputan di Meeting point pk 22.00 WIB, Perjalanan ke Malang.

Hari Kedua :
  • Makan pagi di local resto, Perjalanan ke Pantai Goa Cina, Makan siang di local resto, dilanjutkan perjalanan ke Pantai Bajul mati. Dilanjutkan Pusat oleh – oleh khas malang, Perjalanan kembali ke Surabaya. Acara selesai.



Fasilitas Tour Pantai Goa Cina & Pantai Bajul Mati Malang
  • Transportasi Bus Up 2013 ( Driver, BBM, Reacl Seat, AC, Audio )
  • Parkir + Tol
  • Tiket Masuk Obyek Wisata
  • Air Mineral + Snack
  • Dokumentasi + spanduk
  • Makan sesuai jadwal 2x 
  • Harga tidak termasuk : Pengeluaran Pribadi, Tip Driver


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi mohon hubungi kami
  • Ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami


Tour and Travel Murah di Surabaya : Uniknya Pertemuan 3 Gelombang Laut di Pantai Goa Cina

Bagi Anda yang berasal dari luar Malang, mungkin masih asing dengan nama tempat wisata Pantai Goa Cina Malang. Padahal bagi arek Malang, Pantai Goa Cina terletak di daerah Sumbermanjing Wetan ini cukup populer. Bukan tanpa alasan, pantai ini diberi nama demikian. Keberadaan goa setinggi 2 meter dengan rongga sedalam 8 meter yang berada 50 meter dari pantai menjadi alasan pemberian nama itu. Menurut sejarah Pantai Goa Cina Malang, konon pernah ada pertapa dari Cina yang meninggal ketika bersemadi di sana. Sehingga tempat itu dikenal sebagai Pantai Goa Cina. 

Keunikan Pantai Goa Cina Malang Selatan juga terletak pada ombaknya yang ganas, serta pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. Di lokasi Pantai Goa Cina Malang Selatan yang menghadap ke Samudera Hindia ini, Anda juga bisa menyaksikan sendiri pertemuan 3 gelombang laut yang bertabrakan di antara Pulau Bantengah dan Pulau Nyonya. 


Agen Tour Travel Terbaik di Surabaya : Sunset Menawan di Pantai Bajul Mati

Nama Pantai Bajul Mati memang terkesan seram. Namun, keindahan pantai yang menawarkan paduan sempurna pasir putih dan laut biru ini menepis kesan menyeramkan tersebut. Ketika senja tiba, Anda akan disuguhkan sunset Pantai Bajul Mati. Sebuah bukit di tengah laut, ombak besar yang berkejaran, dan air laut yang memantulkan warna jingga keemasan, terlalu sayang untuk dilewatkan. Meski tak diizinkan berenang atau bermain di kawasan perairan karena ombak liarnya, pesona Pantai Bajul Mati pasti akan membuat Anda jatuh hati.


Agenda Tour Malang Fullday dari Surabaya

Dalam paket tour Surabaya Malang dengan destinasi ke Pantai Goa Cina dan Pantai Bajul Mati, kami menggunakan akomodasi berupa bus pariwisata dengan AC, audio, dan tempat duduk reclining seat, kami dapat melayani tour untuk maksimal 50 orang.

Sebelum memulai perjalanan, kami akan menginformasikan lokasi meeting point sebagai tempat penjemputan di Surabaya. Perjalanan ke Malang akan dilakukan mulai pukul 22.00 WIB.

Memasuki hari kedua, Anda bersama rombongan dan tim kami akan tiba di Malang. Usai sarapan di restoran lokal, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Goa Cina. Anda bebas melakukan berbagai kegiatan di pantai seperti berjalan-jalan sepanjang pesisir, berfoto, bercengkerama, atau membuat acara games seru bersama rombongan hingga waktu makan siang tiba. 

Selesai makan siang, kami akan mengajak Anda meneruskan perjalanan ke Pantai Bajul Mati. Puaskanlah berlari-larian di pantai, memandangi ombak, atau sekedar selfie di Pantai Bajul Mati sebelum tour berakhir. Sebagai penutup tour, kita akan singgah di pusat oleh-oleh khas Malang. Anda bisa membeli aneka buah tangan seperti buah apel, sari apel, dan keripik buah, sebelum kembali ke Surabaya.


Bus Pariwisata AC Plus Makan dan Snack dalam Satu Paket

Transportasi bus pariwisata dengan AC dan audio termasuk BBM, parkir, dan tol kami sediakan sebagai akomodasi menuju Malang dari Surabaya dan sebaliknya. Dalam harga paket wisata yang kami ajukan sudah termasuk juga makan sebanyak 2 kali sesuai jadwal, snack, dan air mineral serta tiket masuk ke tempat wisata. Kami juga menyediakan spanduk dan dokumentasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka, selain pengeluaran pribadi dan tip untuk sopir, dipastikan tidak ada biaya tambahan apa pun.

Ashanty Tours & Travel Surabaya, Sahabat Wisata Anda

Mungkin Ashanty Tours belum menjadi perusahaan tour and travel terbesar di Surabaya, namun kami tetap fokus pada bagaimana meningkatkan level kepuasan pelanggan dari waktu ke waktu. 

Tercatat sebagai anggota ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies), kami akan terus berinovasi dalam pelayanan dan produk layanan wisata agar menjadi yang terdepan di bidang tour dan travel.

Kami telah memiliki standar operasi setaraf dengan agen tour dan travel terkemuka di Indonesia. Tak hanya label semata, demi memberikan layanan prima, perihal akomodasi perjalanan kami selalu memberikan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan. 

Tim profesional yang ramah, siap membantu penyusunan agenda dan harga tour wisata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 


Jadi, kapan mau ikutan ke tempat wisata Pantai Goa Cina dan Pantai Bajul Mati Malang bersama Ashanty Tours? Pesan tempat sekarang juga! Dijamin liburan makin seru. 😊

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer