Menu Melayang

Bandung Paradise Tour

paket tour surabaya bandung murah, paket tour dari surabaya ke bandung, paket wisata dari surabaya ke bandung

Kunjungi Surganya Bandung bersama Ashanty Tour Travel Surabaya

Julukan Zamrud Khatulistiwa yang disematkan kepada Indonesia memang benar adanya. Hampir seluruh pelosok Tanah Air memiliki banyak sekali pesona wisata luar biasa cantik. Tak heran kalau ada banyak sekali penyedia layanan tour and travel Surabaya yang saling berlomba menawarkan paket wisata ke berbagai kota di Nusantara. Dan dari banyaknya kota-kota itu, Bandung muncul sebagai salah satu permata di pulau Jawa.

Fasilitas yang sudah dimiliki Bandung pun sangat layak menjadi sebuah kota wisata. Untuk bisa menjejakkan kaki di Bandung, Anda bisa dengan mudah menggunakan pesawat terbang, kereta api, mobil pribadi atau bus antar kota-antar provinsi. Namun kalau Anda menggunakan jasa tur wisata, pastikan transportasi yang disediakan memiliki fasilitas menarik supaya Anda tidak lelah melakukan perjalanan dari Surabaya.

Sebagai ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung sangatlah identik dengan berbagai kuliner yang menggoyang lidah serta hawa super sejuk. Mudah diakses dan memiliki fasilitas penunjang wisata yang lengkap, menjadikan paket tour dari Surabaya ke Bandung selalu banyak diminati turis Jawa Timur.


Itinerary Paket Tour Bandung dari Surabaya 3D2N


Fasilitas
  • Bus Pariwisata Full AC, TV, VCD, Karaoke, Reclining Seat
  • Menginap 2 malam di Hotel Bintang 2 ( 1 kamar 2 orang )
  • Makan sesuai jadwal acara ( 7 x makan )
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Tour Leader yang berpengalaman
  • Asuransi
  • Snack + Air mineral selama perjalanan
  • Dokumentasi
  • Spanduk


Destinasi Wisata Tour Bandung


Kawah Putih Ciwidey
  • Terletak di Ciwidey, sekitar 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan utama dari kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna. 
  • Tak cuma untuk wisata, keindahan kawah putih Ciwidey juga sering digunakan untuk syuting film. Dengan pesona yang ditampilkan itu, ada banyak sekali turis baik lokal atau mancanegara yang berkunjung ke Bandung hanya untuk menyempatkan waktu ke kawah putih Ciwidey. Apalagi sebagai milenial, memposting foto di kawah putih nan cantik ini seolah-olah jadi hal wajib.

Gunung Tangkuban Perahu
  • Berada sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di perbatasan Subang dan Lembang. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu adalah bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwa Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah tempat wisata alam yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang paling terkenal.

Air Panas Ciater
  • Air Panas Ciater yang berada di perbatasan Subang adalah salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan bagi Anda. Terletak sekitar 30 KM di utara kota Bandung, sumber Air Panas Ciater berasal dari sebuah kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air belerang Ciater sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak.

Tak cuma wisata alam, Anda juga bisa menikmati hiburan modern di Trans Studio Bandung atau menikmati luhurnya budaya asli Sunda seperti Saung Angklung Mang Udjo. Sebagai surganya wisata kuliner, Floating Market Lembang adalah pilihan tepat untuk mencicipi masakan khas Bandung dengan konsep alami di pinggir danau. Nikmati juga belanja oleh-oleh Bandung di Pasar Baru dan Pusat Penjualan Kue Kartika Sari.



Agenda Tour Bandung Paradise

HARI 1 : SURABAYA – BANDUNG
  • Para peserta berkumpul di Bandara JUANDA untuk berangkat menuju kota Bandung dengan maskapai yang ditentukan. Tiba di Bandung di jemput oleh Bus Pariwisata – TRANS STUDIO FULL DAY
  • Makan Siang - Makan Malam selesai langsung menuju hotel dan tiba di hotel, check in lalu acara bebas.

HARI 2 : BANDUNG TOUR
  • Makan pagi di hotel dan perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi – TANGKUBAN PERAHU – Makan Siang – FLOATING MARKET LEMBANG – TAHU SUSU LEMBANG - ANGKLUNG MANG UDJO – Makan Malam - dan kembali di hotel acara bebas

HARI 3 : BANDUNG - SURABAYA
  • Makan pagi di hotel lalu check out dan perjalanan dilanjutkan ke pusat oleh-oleh – PASAR BARU - PUSAT PENJUALAN KUE KARTIKA SARI – Makan Siang - Persiapan dari Bandung untuk menuju kota Surabaya dengan Penerbangan yang sudah ditentukan Tiba di Surabaya maka berakhirlah acara kita.


Catatan :
  • Untuk informasi Biaya Tour dan Reservasi Anda dapat menghubungi kami
  • Anda ingin menentukan agenda dan destinasi wisata sendiri dengan harga fleksibel ? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami




Ashanty Tour & Travel siap menemani Wisata Bandung Anda dari Surabaya

Lantaran pesonanya yang beragam, Bandung adalah salah satu tujuan wisata terlengkap di Indonesia. Hal ini akhirnya membuat berbagai biro travel bersaing menawarkan harga paket tour Surabaya Bandung. Sebagai wisatawan, Anda jelas tak boleh sembarangan memilih, ada baiknya memilih biro perjalanan wisata yang terpercaya dan berpengalaman sekaligus menjamin rasa nyaman dan aman selama tour berlangsung.

Sebagai perusahaan dibidang tour dan travel, tentunya kami sangat profesional dan bertanggung jawab atas kenyamanan dan keselamatan pengguna jasa kami. Ini dibuktikan kami selalu menggunakan armada transportasi terbaik serta akomodasi yang berkelas namun dengan harga yang bersahabat.

Pastikan Anda memilih Ashanty Tour dan Travel Surabaya menemani aktifitas liburan Anda ke Bandung. Dukungan dari tim tour yang mempunyai attitude baik serta berintegritas, menjadikan rencana berlibur Anda akan lebih terarah dan berkesan.

Jadi, masih mau menunda liburan ke Bandung?

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer