Menu Melayang

Biro Tour & Travel dengan Layanan Eksklusif di Surabaya

travel tour luar negeri surabaya, tour travel terkenal di surabaya, tour travel dari surabaya


Jangan biarkan kesibukan dan pekerjaan Anda membuat beban pikiran makin berat hingga stres. Sesekali beri hak diri Anda untuk bersenang-senang dan me-refresh pikiran. Dan, berwisata adalah salah satu cara yang paling menyenangkan untuk men-charge semangat kerja Anda kembali.

Ashanty Tour & Travel, sebuah perusahaan biro tour and travel terpercaya di Surabaya siap menemani liburan Anda ke seluruh pelosok negeri hingga luar negeri.

Mau Berlibur? Pilih Layanan Tour & Travel Surabaya yang Transparan dalam Hal Biaya

Perjalanan wisata meskipun tujuannya untuk menyegarkan pikiran terkadang justru sebaliknya, menambah beban pikiran. Yang pasti, jika tidak pandai dan cermat mengatur anggaran, usai wisata Anda justru pusing dengan anggaran yang membengkak tak sesuai rencana. Nah, semua itu tidak akan terjadi, minimal ditekan serendah mungkin jika Anda menjadikan kami sebagai mitra dalam perjalanan Anda. Dari sekian biro tour and travel di Surabaya, boleh dibilang Ashanty Tours salah satu diantaranya yang menyajikan paket wisata eksklusif dengan harga bersahabat.

Mengapa kami katakan layanan eksklusif namun tidak membuat anggaran membengkak? Ya, beragam paket wisata ataupun MICE yang kami sediakan adalah paket yang sangat fleksibel dan transparan. Fleksibel artinya lokasi wisata, penginapan, fasilitas tambahan, transportasi bisa diatur sesuai keinginan Anda. Namun demikian kami pun akan mengarahkan berdasarkan pengalaman kami menangani beragam paket tour and travel di Surabaya sejak 2014.

Transparan artinya semua biaya jelas dan kami sampaikan sejak awal. Sehingga Anda tidak akan dikagetkan dengan tagihan yang besar di tengah ataupun di akhir perjalanan wisata. Menjengkelkan sekali mana kala dalam suasana bersenang-senang tiba-tiba dikejutkan dengan tagihan di luar rencana.


Beragam Fasilitas Pendukung Tour Terbaik kami Hadirkan untuk Anda

Berbagai kebutuhan pendukung untuk perjalanan wisata, kami sudah siapkan. Misalnya urusan tiket pesawat, reservasi hotel, hingga pilihan wisata kuliner. Dengan demikian, kami bisa mengarahkan Anda untuk memilih hotel dan maskapai mana yang saat ini sedang harga promo, namun tetap dengan layanan prima.

Demikian juga untuk paket wisata ke luar negeri, misal ke Singapura, Thailand, Malaysia, Korea, ataupun Jepang. Anda tak perlu repot mengurus sendiri visa maupun paspor untuk diri maupun rombongan Anda. Karena Ashanty Tour & Travel siap menguruskannya. Bahkan kami siap antar jemput dokumen untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya secara gratis, tanpa biaya tambahan. Sudah berapa waktu dan uang yang Anda hemat dengan layanan ini?


Berangkat Wisata dari Mana Saja yang Anda Suka

Ashanty Tours memang sebuah biro tour dan travel di Surabaya, namun bukan berarti Anda harus datang ke Surabaya untuk berangkat berwisata. Kami tidak menjadikan Surabaya sebagai titik pemberangkatan utama, kecuali Anda memang warga Surabaya dan sekitarnya.

Sebaliknya, tim kami akan datang ke lokasi Anda, untuk selanjutnya berangkat dari titik pemberangkatan terbaik di daerah Anda. Jika paket wisata MICE adalah pilihan Anda untuk perusahaan atau instansi, maka tim Ashanty Tour & Travel akan bertandang ke kantor Anda untuk membicarakan rencana tersebut.

Sudah berapa kali lipat anggaran bisa dihemat? Tentu sudah banyak anggaran pengeluaran yang bisa ditekan dengan layanan kami ini. Begitu juga untuk pemberangkatan rombongan, kita akan bicarakan dari mana dan memakai layanan transportasi tertentu yang cocok. Sehingga dimana pun alamat perusahaan atau instansi Anda, dalam wilayah Indoenesia, tim kami yang akan menjemput dan berangkat dari lokasi Anda.

Banyak sekali biro tour dan travel di Surabaya, jumlahnya bahkan mencapai puluhan. Namun, adakah yang bisa menyajikan paket wisata dengan layanan komplit seperti ini? Jadilah klien kami selanjutnya, lalu buktikan dan rasakan sendiri bedanya.

Hubungi kontak kami untuk membicarakan dan merencanakan perjalanan tour Anda bersama rombongan.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer