Menu Melayang

Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam

paket tour bandung 2 hari 1 malam murah, paket wisata bandung ciwidey, paket tour bandung fullday

Bandung semakin giat membangun diri sebagai kota destinasi wisata pilihan turis lokal dan mancanegara.

Fasilitas umum di jalan-jalan utama semakin ramah kepada masyarakat dan wisatawan. Taman-taman kota yang tertata rapi pun turut melengkapi kesempurnaan Kota Kembang. Wisata alam di Bandung dan sekitarnya tak ketinggalan terus dibenahi sehingga sangat menarik dikunjungi.

Ashanty Tours, salah satu penyedia layanan tour and travel terbaik di Surabaya, akan mengajak Anda menjelajahi Paris Van Java dalam paket tour dari Surabaya ke Bandung selama 2 hari 1 malam.


Itinerary Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam


DAY 01 : ARRIVAL BANDUNG – CIWIDEY TOUR
  • Tiba di Bandung. Bertemu dengan Guide Local kami. Transfer menuju Ciwidey, di dalam perjalanan Anda dapat menikmati suasana perkampungan dan pesawahan, Tiba di Ciwidey mengunjungi Kawah Putih, salah satu objek wisata terbaik di Ciwidey, dengan pemandangan alam yang masih alami. Melanjutkan tour ke Perkebunan Teh Ciwalini, dan  Situ Patenggang. Makan siang di local resto. Transfer kembali ke Bandung. Shopping  di Cibaduyut.  Kemudian mengunjungi : Gedung sate, Gedung Merdeka, Alun-alun Bandung, dan Jl. Braga untuk foto stop. Makan malam di local resto. check in hotel. istirahat.


DAY 02 : LEMBANG TOUR  – DEPARTURE
  • Makan pagi di hotel. Check out hotel, Mengunjungi objek wisata Gunung Tangkuban Perahu, yang terkenal dengan sejarah Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Shopping oleh-oleh khas Bandung seperti: “ITEUNG” Pusat oleh-oleh Bandung, adalah Pusat penjualan Souvenir, Kerajinan, Tas, Batik, Kaos Bandung, dan Makanan khas Bandung. Melanjutkan tour ke Floating Market / Farmhouse Lembang. Makan siang di local resto.  Shopping di Factory Outlet Jl. Riau Area/Jl. Dago, Shopping di Kartika Sari / Brownies / Batagor Bandung. Setelah selesai transfer to Bandara Husein/Stasiun KA/Pool Shuttle, End Of Service.



Akomodasi / Hotel :
  • Zodiak / Serena / Setaraf *2
  • Kembang / Tebu / Setaraf  *3
  • Clove Garden / Fave Braga  / Setaraf *3
  • Jayakarta / Park Hotel / Grand Tebu / Setaraf *4
  • Transport Type : 2-5 by Avanza/APV || 6-9 by Pregio/Elf  || 10-14 by Elf


Paket Include :
  • Transfer In-Out Hotel – Bandara Husein/ Stasiun Bandung / Pool Shuttle
  • Akomodasi 1 malam di Hotel pilihan based on twin share standard room.
  • 1x Makan Pagi, 2x Makan Siang, 1x makan malam
  • Tiket Objek wisata : Tangkuban perahu, Floating Market/Farmhouse
  • Tiket Objek wisata : Kawah Putih (include shuttle), Situ Patenggang, kebun teh ciwalini
  • Tol, parkir, dan Refreshment : Air  Mineral, permen
  • Driver sebagai Guide local bahasa Indonesia.

Paket Exclude :
  • Tips Guide local dan driver
  • Tiket pesawat, tiket KAI, Airport tax, Porter,Biaya pribadi : Telp, laundry, extrabill, minibar dll.
  • High season surcharge periode : Peak Season, Liburan Sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru.


Remarks :
  • Tersedia Paket Tour Tanpa Hotel
  • Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi kami


Tour Surabaya Bandung Murah - Berkuda di Sekitar Kawah Putih Ciwidey yang Unik dan Menawan

Dalam paket tour Surabaya Bandung kami akan membawa Anda ke Kawah Putih Ciwidey yang terhasil dari letusan Gunung Patuha. Sebagaimana namanya, Kawah Putih memiliki tanah dengan warna putih karena adanya kandungan belerang. Air di dalam kawah pun mempunyai warna tak kalah unik, yaitu putih kehijauan. Warna air dapat berubah sesuai dengan kadar belerang, cuaca, dan suhu ketika itu.

Berada di dataran tinggi, suhu di sekitar Kawah Putih lumayan dingin, berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius. Keindahan dan dinginnya kawasan wisata Kawah Putih memberikan suasana romantis, sangat sesuai untuk pemotretan pre wedding dan foto bersama keluarga. Kawah Putih juga cocok untuk kegiatan hiking dan berkuda. Jangan lupa persiapkan jaket tebal ketika berkunjung ke Kawah Putih.


Tour Murah ke Bandung dari Surabaya - Melihat Langsung Gunung Legenda Sangkuriang, Tangkuban Perahu

Siapa tidak mengenal legenda Tangkuban Perahu? Cerita tentang Dayang Sumbi dan Sangkuriang itu diceritakan sebagai cikal bakal Gunung Tangkuban Perahu. Terlepas dari cerita legenda tersebut, Gunung Tangkuban Perahu yang masih aktif menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Gunung di kawasan Lembang yang masuk ke dalam agenda tour travel Surabaya Bandung, mempunyai tiga kawah yang terkenal di kalangan wisatawan. Kawah di ketinggian 2.084 mdpl tersebut yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Kawah Ratu memiliki luas sekitar 8.000 hektare, tampilannya menyerupai mangkuk raksasa dengan air di dalamnya. 

Di sekitar bibir kawah, Anda dapat menyewa kuda dan berkeliling sekitar kawah. Sedangkan Kawah Domas yang berjarak 1,2km dari Gunung Tangkuban Perahu didominasi tebing berwarna putih. Terakhir, kawah Upas yang memiliki tebing curam dengan latar pemandangan kawah yang indah. Tetapi kawah ini sering ditutup karena kadar belerangnya yang dapat membahayakan.


Paket Tour Bandung dari Surabaya - Floating Market Lembang, Pasar Terapung di Tengah Taman Wisata yang Cantik

Tempat wisata kuliner bertema pasar terapung ini juga akan kita kunjungi jika Anda mengambil paket tour dari Surabaya ke Bandung. Memadukan pasar tradisional seperti di Bangkok dan Banjarmasin dengan keindahan alam, Floating Market Lembang pantas disebut dikatakan sempurna. Makanan seperti batagor bandung dan karedok dapat Anda beli dari pedagang yang berjualan di atas kapal.

Di samping pasar terapung, Floating Market juga menyediakan permainan untuk anak-anak dan dewasa seperti outbound, perahu air, dan kereta air. Lengkapi paket tour Surabaya Bandung Anda dengan berfoto di spot-spot menarik seantero Floating Market Lembang.

Tour Travel Surabaya Bandung - Liburan ke Bandung dengan Fasilitas Nyaman dan Menyenangkan

Bersama Ashanty Tours & Travel, liburan ke Bandung akan difasilitasi dengan kendaraan dan akomodasi yang nyaman. Sebagai biro tour dan travel di Surabaya yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, kami menyediakan hotel bertaraf bintang 3 dan 4 di Bandung. Selama tour di Bandung, Anda akan dibawa berkeliling dengan transportasi berupa Avanza, Pregio, ataupun Elf yang sejuk dan nyaman. Kami pun menyediakan paket tour Bandung dari Surabaya tanpa hotel

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi customer care kami via online.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer