Menu Melayang

Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

paket wisata farmhouse bandung, paket tour bandung 3 hari 2 malam, paket tour bandung dari surabaya

Bandung dikenal sebagai kota wisata yang romantis lantaran berhawa sejuk dan memiliki beragam daya tarik memesona. Beberapa sudut Kota Bandung bercirikan bangunan yang artistik dan bernilai historis. Sisanya dipenuhi bangunan baru yang tampil dengan sentuhan kreatif serta penuh warna.

Bergerak ke Lembang, Anda akan dimanjakan dengan wisata alam yang menenangkan jiwa. Mulai dari pemandian air panas, pegunungan, kawah, hingga danau.

Penyedia layanan tour dan travel Surabaya Bandung, Ashanty Tours siap menjadikan perjalanan wisata ke Bandung Anda lebih berkesan.


Itinerary Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam


DAY 1 : ARRIVAL BANDUNG – LEMBANG TOUR
  • Tiba di Bandung. Bertemu dengan perwakilan kami. Langsung City tour mengunjungi tempat pemandian Air panas Sariater, disana Anda dapat berendam air panas, ataupun merasakan kehangatan Air panas Alami. Melanjutkan tour ke Gunung Tangkuban Perahu. Makan siang di local resto. Melanjutkan tour ke Floating Market / Farmhouse Lembang, Shopping di Rumah Mode, Cihampelas. Makan malam di local resto. Check in hotel, istirahat.

DAY 2 : BANDUNG – CIWIDEY TOUR
  • Makan pagi di hotel, pukul 08.00 transfer ke Ciwidey, dalam perjalanan para peserta dapat menikmati suasana perkampungan dan pesawahan. Kemudian mengunjungi Kawah Putih, salah satu objek wisata terbaik di Ciwidey, dengan pemandangan alam yang masih alami. Melanjutkan tour ke Situ Patenggang. Makan siang di local resto. Transfer kembali ke Bandung. Shopping di Cibaduyut dan oleh-oleh khas Bandung yang ada di “ITEUNG” Pusat oleh-oleh Bandung adalah Pusat penjualan Souvenir, Kerajinan, Tas, Batik, Kaos Bandung, dan Makanan khas Bandung. Makan malam di local resto. Kembali ke hotel, istirahat

DAY 3 :  CITY TOUR BANDUNG – DEPARTURE
  • Makan pagi di hotel, pukul 08.00 Mengunjungi  Gedung Sate (PhotoStop), Gedung Merdeka (Gedung Asia Afrika), melintasi Alun-Alun Bandung, Jalan Braga, makan siang di local resto. Shopping di, Shopping di Kartika Sari/Brownies/Batagor. Factory Outlet Jl. Riau Area/Jl. Dago seperti : Summit, Heritage, The Secret, Cascade, Stamp, Terminal Tas, For Men dll. Transfer ke Bandara Bandara Husein Sastranegara / Stasiun Bandung / Pool Shuttle, end of service



Akomodasi / Hotel :
  • Zodiak / Serena / Setaraf *2
  • Kembang / Tebu / Setaraf  *3
  • Clove Garden / Fave Braga  / Setaraf *3
  • Jayakarta / Park Hotel / Grand Tebu / Setaraf *4
  • Transport Type : 2-5 by Avanza/APV || 6-9 by Pregio/Elf  || 10-14 by Elf

Paket Include :
  • Transportasi executive Pariwisata
  • Akomodasi 2 malam di Hotel pilihan based on twin share standard room.
  • 2x Makan Pagi, 3x Makan Siang, 2x makan malam
  • Tiket objek wisata Lembang : Tangkuban Perahu, Sari Ater, Floating Market/Farmhouse Lembang
  • Tiket objek wisata Ciwidey : Kawah Putih, Situ Patenggang, Kebun Teh Ciwalini
  • Tol, parkir, dan Refreshment : Air  Mineral, permen
  • Driver sebagai Guide local bahasa Indonesia.

Paket Exclude :
  • Tips Guide local dan driver
  • Tiket pesawat, tiket KAI, Airport tax, Porter,Biaya pribadi : Telp, laundry, extrabill, minibar dll.
  • High season surcharge periode : Peak Season, Liburan Sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru.


Remarks :
  • Tersedia Paket Tour Bandung Tanpa Hotel
  • Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi kami


Tour Wisata Bandung Murah - Nikmati Nuansa Zaman Kolonial di Jalan Braga 

Jalan Braga adalah salah satu jalan legendaris di Bandung. Jalan ini menjadi tumpuan aktivitas warga dan wisatawan ketika malam, terutama malam Minggu. Kompleks pertokoan dengan arsitektur tempo dulu menjadi daya tarik yang memikat dalam agenda tour shopping Bandung. Bentuk pertokoan tersebut dibangun berdasarkan model bangunan Eropa tahun 1920-1940-an. Bangunan lama di Jalan Braga yang masih seperti aslinya antara lain Sarinah, dan Apotek Kimia Farma.


Travel Tour Guide Bandung - Menilik Gedung Merdeka, Tempat Hiburan Kolonial Tempo Dulu

Gedung Merdeka atau nama lainnya Gedung Asia Afrika adalah salah satu mercu tanda Kota Bandung. Daya tarik gedung terletak pada arsitektur bangunan yang berciri klasik zaman kolonial. Karena tampilannya yang artistik, halaman gedung sering dijadikan sebagai latar pengambilan gambar untuk berbagai keperluan pemotretan.

Beranjak ke bagian dalam, Gedung Merdeka yang didirikan tahun 1895 menyimpan begitu banyak informasi tentang peristiwa sejarah di Indonesia. Bangunan di ruas Jalan Asia Afrika ini sebelumnya adalah Sociƫteit Concordia atau tempat ekspatriat Belanda di Bandung berekreasi dan bersosialisasi pada masa pendudukan Belanda.


Paket Tour kota Bandung - Mengunjungi Gedung Sate, Gedung Bersejarah dengan Arsitektur Unik 

Tour liburan ke Bandung tidak lengkap bila melewatkan Gedung Sate. Gedung bersejarah ini didirikan tahun 1920, mulanya bernama gedung Gouvernements Bedrijven (GB). Pembangunan Gedung Sate dimotori oleh beberapa arsitek Belanda, salah satunya Ir. J. Gerber dari Fakultas Teknik Delft Nederland. 

Model arsitektur Gedung Sate bernafaskan tradisional khas Nusantara, tampak pada bagian atap dengan ornamen sate berjumlah 6 buah. Bentuk atap diilhami dari bentuk pura Bali. Dipadukan dengan gaya Spanyol pada jendela dan Rennaisance Italia pada bangunan gedung. Ornamen dari batu pada bagian atas pintu utama pula diidentikkan dengan arsitektur Candi Borobudur.


Tour and Travel Murah ke Bandung - Berendam Santai di Pemandian Air Panas Alam Sari Ater

Berkunjung ke Pemandian Air Panas Alam Sari Ater, Anda dapat merasakan relaksasi yang begitu melegakan. Pemandian ini berlokasi di Kabupaten Subang, tak jauh dari Lembang sehingga pantas dimasukkan ke dalam paket wisata Bandung 3 hari 2 malam.

Memasuki gerbang, Anda disambut kebun stroberi, kemudian jalan setapak yang agak menanjak dengan kali kecil di sepanjang tepiannya yang mengalirkan air panas. Di sini, Anda dapat memilih area mana saja untuk berendam. 

Puas berendam air panas, bilas badan di kamar mandi yang disediakan. Lalu, nikmati pemandangan di sekitar sambil duduk-duduk di tikar yang disewakan. Selain berendam air panas, Anda bisa menjajal aneka permainan seperti flying fox, sepeda air, dan perahu dayung.

Inilah Cara Mudah Memesan Paket Tour Bandung untuk Mengisi Liburan Anda

Keputusan yang tepat bila Anda menentukan pilihan kepada Ashanty Tours sebagai partner perjalanan tour travel Surabaya Bandung Anda. Disini kami menawarkan cara mudah memesan paket liburan ke Bandung

Pilih paket yang sudah ada atau merangkai program perjalanan sendiri, kami akan tetepa memberikan pelayanan terbaik. Anda dapat memilih destinasi mana saja yang diinginkan, kemudian bincangkan dengan tim kami untuk menentukan harga dan tawaran terbaik. 

Hubungi kontak customer care kami untuk layanan informasi dan pemesanan paket tour kapan saja.

Blog Post

Klik yang Ini Juga

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer